Breaking News:

BERITA KRIMINAL

Polsek Bengkong Batam Buru Pelaku Pembuang Bayi di Tong Sampah

Warga Batam sebelumnya dibuat geger dengan pembuangan bayi perempuan dalam tong sampah di Bengkong. Kasus ini sedang menjadi atensi polisi.

TribunBatam.id/Istimewa
Bayi perempuan yang ditemukan warga Bengkong Batam dalam kondisi hidup, Minggu (25/9/2022) sekira pukul 18.35 WIB. Anggota Polsek Bengkong masih memburu pelaku pembuang bayi yang ditemukan dalam tong sampah ini. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Anggota Polsek Bengkong masih memburu pelaku pembuang bayi dalam tempat sampah depan Biliar Oh Yes Bengkong, Kota Batam.

Penyidik Polsek Bengkong sudah memeriksa CCTv di sekitar lokasi pembuangan bayi yang membuat geger warga Bengkong, Kota Batam.

Seperti diketahui, kasus pembuangan bayi yang ditangani Polsek Bengkong itu diketahui warga sekitar pada Minggu (25/9/2022) sekira pukul 18.35 WIB.

Kapolsek Bengkong Iptu Mardalis melalui Kanit Reskrim Polsek Bengkong Iptu Rio Ardian mengatakan pihaknya masih menyelidiki untuk mengungkap siapa orang tua yang tega membuang bayi tak berdosa itu.

"Kemarin sudah memantau CCTv, tapu belum terlacak juga karena gelap," ungkapnya kepada TribunBatam.id di Mapolsek Bengkong, Selasa (27/9/2022).

Baca juga: Nathalie Holscher Tertawa saat Irish Bella Sebut Adzam Bayi Mahal

Pihaknya telah memeriksa kamera pengawas lain yang berada di sekitar lokasi penemuan bayi perempuan itu.

"Anggota saat ini juga sedang melacak di lapangan, termasuk menanyakan kepada masyarakat apakah selama ini pernah melihat ada ibu hamil disekitar daerah tersebut atau tidak," jelas Rio.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, informasi dari saksi diduga, pelaku dengan sengaja membuang bayi tersebut pada malam hari usai melahirkan.

Ia mengimbau kepada orangtua dari bayi tersebut agar silakan datang ke Polsek Bengkong untuk melihat anaknya.

"Bayi perempuan tersebut saat ini dalam keadaan sehat dan masih dalam pengawasan pihak penyidik Polsek Bengkong," ungkapnya.

Baca juga: Abang Adik di Bengkong Batam Buang Bayi di Semak, Saat Ditemukan Bayi Masih Hidup

Warga ruko Grand Town, Jalan Bengkong Baru, Batam sebelumnya dikagetkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan yang masih hidup.

Pada saat ditemukan bayi tersebut diletakkan dalam tong sampah tepat di depan Biliard Oh Yes Bengkong.

Kapolsek Bengkong Iptu Mardalis melalui Kanit Reskrim Iptu Rio Ardian membenarkan adanya penemuan bayi tersebut.

Kejadiannya terjadi pada Minggu (25/9/2022) sekitar pukul 18.35 WIB.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved