Breaking News:

BERITA KECELAKAAN

Kecelakaan di Yogyakarta, Remaja Bawa Motor Tewas Setelah Menabrak Truk

Kecelakaan di Yogyakarta menewaskan seorang remaja 16 tahun pengendara sepeda motor yang menabrak truk saat sedang berbelok.

Kompas.com
Ilustrasi kecelakaan di Yogyakarta - Seorang remaja berumur 16 tahun meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas setelah menabrak truk yang berbelok. 

YOGYAKARTA, TRIBUNBATAM.id - Kecelakaan di Yogyakarta ini merenggut nyawa seorang remaja berumur 16 tahun.

Remaja yang meninggal dunia dalam Kecelakaan di Yogyakarta ini setelah sepeda motor yang ia kendarai menabrak truk yang sedang berbelok.

Kecelakaan di Yogyakarta itu terjadi di Kilometer 1,5 Jalan Wates – Purworejo, Pedukuhan Tambak, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Korban meninggal dunia dalam Kecelakaan di Yogyakarta itu berinisial J, warga Pedukuhan Kragon II, Kalurahan Palihan, Kapanewon Temon.

Sementara satu korban lainnya merupakan rekan korban berinsial M (20) asal Dusun Klinting, Kelurahan Jambewangi, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Baca juga: Kecelakaan di Ngawi, 2 Pemotor Tewas Tabrak Pohon Tumbang saat Hujan Deras

Kecelakaan di Yogyakarta remaja tewas tabrak truk
Kecelakaan di Yogyakarta yang menewaskan seorang remaja 16 tahun saat membawa sepeda motor. Tampak kondisi motor terhempas ke jembatan di atas saluran air di Kilometer 1,5 Jalan Wates -Purworejo, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (20/11/2022). Pengendara motor dilarikan ke RSUD Wates. Satu pengendara dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit. Sementara seorang rekannya masih dalam perawatan intensif.

Kanit Gakkum Polres Kulon Progo, Ipda Satya Kurnia mengatakan, kedua korban dalam Kecelakaan di Yogyakarta ini sempat dibawa ke RSUD Wates untuk mendapat perawatan medis.

Namun seorang remaja meninggal dunia di rumah sakit itu.

Ia dilaporkan mengalami luka berat dalam peristiwa ini.

Mulai dari patah tulang siku kanan, patah pergelangan tangan kiri, trauma perut dan cedera kepala berat.

Sementara rekannya mengalami sobek pada bagian pelipis, lecet tangan kanan dan kiri.

“Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dump dengan motor. Satu korban meninggal dunia di rumah sakit,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulon Progo, IPDA Satya Kurnia saat dikonfirmasi, Minggu (20/11/2022).

Remaja yang menjadi korban tewas dalam Kecelakaan di Yogyakarta itu mengendarai motor Suzuki Smash dengan nomor polisi AB 4552 DJ melewati jalan nasional, Minggu (20/11/2022) sebelum pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Kecelakaan di Kuningan, Seorang Remaja Tewas Tertabrak Toyota Avanza

Rekan korban, M duduk di boncengan Smash.

Mereka memacu sepeda motor dari Barat ke Timur di Jalan Wates–Purworejo.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved