Breaking News:

BATAM TERKINI

Polsek KKP Batam Berbagi Kebahagian dengan Lansia di Kecamatan Nongsa

Anggota Polsek KKP Batam mendatangi Yayasan True Love Batam di Kecamatan Nongsa dan berbagi kebahagiaan dengan warga lansia penghuni yayasan itu.

TribunBatam.id/Dok Polsek KKP Batam
Kapolsek KKP Batam, AKP Awal Sya’ban Harahap saat berbincang dengan warga Yayasan True Love Batam di Kecamatan Nongsa, Sabtu (26/11/2022). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Anggota Polsek KKP Batam tak hanya bertugas menjaga situasi aman di sekitar area pelabuhan saja.

Anggota Polsek KKP Batam juga berbagi kebahagian dengan membagikan puluhan paket sembako ke Panti Jompo dan Lansia True Love Batam di Kaveling Kabil Indah, Kecamatan Nongsa, Sabtu (26/11) pagi.

Pembagian paket sembako tersebut menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Polsek KKP Batam.

Dalam kegiatan sosial itu, personil Polsek KKP Batam yang dipimpin langsung Kapolsek KKP Batam, AKP Awal Sya'ban Harahap bercengkarama bersama warga jompo dan lansia.

Kapolsek KKP Batam AKP Awal Syaban Harahap bahkan memberikan semangat pada warga lansia untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Polsek KKP Batam Buka Layanan Pengaduan Via WhatsApp dan Medsos Lainnya

Awal mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa empati Polsek KKP Batam terhadap masyarakat khususnya mereka yang sudah lanjut usia.

Melalui kegiatan ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi lansia di Panti Jompo Lansia True Love Batam.

"Adapun bantuan yang kita salurkan berupa beras, telur ayam, gula, minyak goreng dan lain sebagainya. Mudah-mudahan dengan bantuan kita ini bisa membantu saudara kita yang berada di Panti Jompo Lansia True Love Batam," ujar Kapolsek KKP Batam, Sabtu (26/11/2022).

Dalam kegiatan itu, Kapolsek KKP Batam berpesan kepada seluruh penghuni di Panti Jompo Lansia True Love agar tetap mengikuti imbauan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid-19.

Seperti menjaga kebersihan, mengenakan masker saat berada di luar rumah dan juga selalu menerapkan physical distancing dan sosial distancing.

Baca juga: CUACA Buruk Mengancam, KKP Batam Minta Masyarakat dan Agen Pelayaran Waspada

"Terpenting tetap jaga kesehatan dan bersama kita putus mata rantai penyebaran covid-19 ini," tegasnya.

Ketua Yayasan Panti Jompo Lansia True Love Batam yang turut menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih karena Polsek KKP Batam telah memberikan bantuan sembako. Bantuan tersebut nantinya bakal digunakan untuk kebutuhan lansia binaan di yayasan ini.

"Terima kasih kepada jajaran Polsek KKP yang telah memberikan bantuan sosial berupa sembako," ujarnya.(TRIBUNBATAM.id/bereslumbantobing)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved