Dua Hari Edie Tak Ada Kabar, Ibunya Suruh Adik Edie Ngecek ke Sekupang. Ini Jawabannya!

Dua Hari Edie Tak Ada Kabar, Ibunya Suruh Adik Edie Ngecek ke Sekupang. Penjelasan Temannya di Sekupang Begini!

Dua Hari Edie Tak Ada Kabar, Ibunya Suruh Adik Edie Ngecek ke Sekupang. Ini Jawabannya!
TribunBatam/Effendi Wardoyo
Ny Ponidi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Ibu kandung Edie Nurdy (46) yang akrab di sapa Bu Ponidi sangat kaget ketika di temui Tribun di kediamannya, di Bengkong Dalam, Jl. Timor Rt. 001/ Rw. 009, nomor 11, Kel. Tanjung Buntung, Batam.

Baca: Heboh Ada Warga Nyusup ke Kodim Batam, Polda Kepri Enggan Komentar

Baca: Ke Ibunya Pamit Kerja, Edie Kepergok Nyusup ke Markas Kodim. Ini Pengakuan Sang Ibu!

Baca: Edie Bikin Heboh Kodim Batam, Usai Jeprat-jepret Markas Ini. Begini Kejadiannya!

Pasalnya, saat di tanyakan Tribun tentang Edie Nurdy, ibu Ponidi langsung tersentak dan bertanya balik apa yang terjadi dengan anaknya.

"Iya betul ini rumah Edie, saya Ibunya. Ada apa dengan anak saya, apa yang terjadi," kata Bu Pon, kepada Tribun dengan nada cemas dan takut. Sabtu (1/7)

Dia mengakatan, anaknya Edie Nurdy sudah dua hari tidak pulang dan hilang kontak.

"Kemarin kamis sore, dia pamit mau kerja. Dia sejak masuk bulan puasa kerjanya shift malam terus katanya kepada saya, tapi sampai hari ini belum pulang-pulang," katanya

Saat di telusuri Tribun mengenai Edie Nurdy yang mana telah di amankan oleh Tim Patroli Keamanan Pangkalan Kodim 0316 Batam, pada tanggal 30 Juni 2017 kemarin. Ibu Ponidi memang kelihatannya tidak mengetahui sama sekali.

"Kemana anak saya itu, tidak biasanya dia tidak pulang. Handphone nya pun sudah dua hari ini tidak bisa di hubungi," ujar Bu Pon

Hasil pantauan Tribun, rumah kediaman orang tua yang bersangkutan Edie Nurdy. Rumah dengan tife dua lantai di perempatan Jl. Timor nomor 11, di isi dengan warung manisan dan terlihat tidak terlalu banyak orang yang lalu lalang. Dan para tetangganya pun ada beberapa yang kebetulan berada di halaman rumah mereka.

Sebagai mana layaknya orang tua, Ibu Ponidi tentu sangat cemas karena tidak mengetahui keberadaan dan kabar dari anaknya.

"Saya sangat cemas, saya takut terjadi apa-apa sama dia (edi). Baru pertama kali ini dia tidak pulang dan tidak ada kabar," terangnya

Ibu Ponidi juga mengatakan bahwa, kemarin Jumat (30/6) dia sempat menyuruh anaknya satu lagi yang merupakan adik dari Edie Nurdy untuk mengecek ke tempat kerja Edie di Sekupang, tapi tidak ada.

"Kata anak saya, adiknya edi. Security tempat Edie bekerja mengatakan bahwa Edie belum ada datang kesana," ujarnya. (*)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help