TribunBatam/

BATAM TERKINI

Kapolresta Barelang : Kasihan Anggota Gue Sudah Capek Nangkap Vonisnya Ringan

Berkas kasus pengrusakan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh Tarmidi alias Midi sudah lengkap dan dinyatakan P21 oleh pihak kepolisian.

Kapolresta Barelang : Kasihan Anggota Gue Sudah Capek Nangkap Vonisnya Ringan
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM  - Berkas kasus pengrusakan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh Tarmidi alias Midi sudah lengkap dan dinyatakan P21 oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut dikatakan ‎oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Agung Gima Sunarya Sik, Kamis (7/9/2017) siang.

Menurut Gima, berkas dan barang bukti semuanya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan. Terkait urusan persidangan nantinya, kata Gima, merupakan tanggung jawab pihak Kejaksaan dan Pengadilan.

"Minggu lalu berkas tersangka sudah kita limpahkan bersama dengan barang bukti juga. Itu kasus pengeroyokan dengan korban warga bengkong beberapa waktu lalu," sebut Gima.

(Baca: Urus Dokumen di Kecamatan Juga Gratis. Lakukan Ini Jika Disuruh Bayar)

(Baca: Hapus Kartu Keluarga di Batam Bayar Rp 600 Ribu? Ini Jawaban Disdukcapil)

(Baca: Mulai Oktober, Lion Air Layani Penerbangan Umrah dari 9 Kota Ini)

Sebelumnya, Midi juga sempat divonis ringan oleh pihak Majelis Hakim atas kasus penyekapan beberapa waktu lalu. Vonis ringan yang dijatuhi majelis hakim ini sangat disayangkan oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki. Menurut Hengki, seharusnya Kejaksaan atau Pengadilan memberikan hukuman setimpal akibat perbuatanya itu.

"Kita sangat sayangkan itu. Kasihan anggota gue sudah capek-cepek nangkap vonisnya ringan," sebut Hengki, beberapa waktu lalu.

Diharapkan, kali ini pihak Hakim dan Kejaksaan bisa memberikan hukuman setimpal kepada pelaku. Karena pelaku ini merupakan residivis dalam kasus yang sama.

Selain itu, Midi juga pernah ditangkap atas kepemilikan narkoba. Sebelumnya, dia juga pernah menjadi buronan pihak Ditnarkoba Polda Kepri. (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi cetak, Jumat 8 September 2017

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help