TribunBatam/

Batam Promo

Kini, Epson Service Center Hadir di Batam. Catat Lokasinya!

Selain menjadi tempat perbaikan produk Epson yang masih bergaransi, ESC pun sebagai tempat untuk mendapat informasi mengenai produk Epson.

Kini, Epson Service Center Hadir di Batam. Catat Lokasinya!
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Country Manager Epson Indonesia, Shimizu Tomoya dan Director Epson Indonesia melakukan pengguntingan pita pada soft launching Epson Service Center di KBC, Jumat (13/10/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - PT Epson Indonesia membuka pelayanan purna jual Epson service Center (ESC) di Batam, Jumat (13/10/2017) pagi.

Beralamat di ruko KBC blok A3 nomor 6, kehadiran ESC juga sebagai bagian komitmen PT Epson Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaiknya bagi seluruh pelanggan.

ESC hadir sebagai pusat pelayanan konsumen untuk seluruh produk Epson. Di antaranya printer, scanner, dan projector, robot dan business to business products. Selain itu, ada juga pelayanan lain yang disediakan oleh ESC.

"Service itu penting buat konsumen. Untuk membuat mereka nyaman dan percaya akan produk kita. Serta memastikan kepada konsumen bahwa Bisnis Epson tetap berjalan. Kami pun sangat berbangga hati, tahun ini Epson Indonesia sudah mendapatkan penghargaan service quality award di bidang printer," tutur Manager Customer Service Epson Indonesia, Karman saat soft opening ESC di Batam.

Selain menjadi tempat perbaikan produk Epson yang masih bergaransi, ESC pun sebagai tempat untuk mendapat informasi mengenai produk Epson. Lalu memberi bantuan teknis kepada end user, tempat pusat pendistribusian spare part untuk authorized service center di sekitarnya.

Baca: Peminjam Tak Mau Bayar Utang, Bisakah Pihak Penjamin Dituntut Secara Hukum?

Baca: Penasaran Mayat Bau Jengkol, Polisi Akhirnya Ungkap Penyebab Kematian 4 Pria Ini

Baca: Telkomsel Kenalkan Layanan MOKA POS dan Jarvis Store Untuk UKM. Apa Manfaatnya?

Baca: WOW, Miliki Kapasitas Crane 30 Ton, Simak Kelebihan Kapal Navigasi Kemenhub Buatan Batam Ini

Sekaligus memonitoring repair yang ada pada authorized service center di sekitarnya dan menjadi pusat training engineer dari authorized service center.

Halaman
12
Tags
Epson
Batam
Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help