KEPRI REGION

Cuaca Buruk, Gubernur Nurdin Basirun Imbau Semua Pihak Waspada: Alam Tak Bisa Diprediksi

Himbauan disampaikan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, mengingat kondisi cuaca di Kepri beberapa hari terakhir yang terus-menerus hujan

Cuaca Buruk, Gubernur Nurdin Basirun Imbau Semua Pihak Waspada: Alam Tak Bisa Diprediksi
HUMAS PEMPROV KEPRI
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun saat mengemudikan kapal 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk tetap waspada menghadapi kondisi cuaca saat ini. Terutama yang dalam melakukan perjalanan di laut.

“Berlaku baik bagi para pengguna jasa angkutan, penyedia juga para pengawas, mari kita sama-sama waspada terhadap kondisi cuaca saat ini,” ujar Nurdin kepada sejumlah wartawan di Kedai Kopi Botan, Tanjungbalai Karimun, Ahad (14/1/2018) pagi.

Himbauan itu disampaikan Nurdin bukan tanpa alasan, mengingat kondisi cuaca di Kepri beberapa hari terakhir yang terus-menerus hujan. Angin pun gadang cukup kencang.

Baca: Gubernur Kepri H Nurdin Basirun: Masjid Makmur, Masyarakat Diberkahi

Baca: Gubernur Kepri H Nurdin Basirun: Pemimpin Harus Berikan Contoh Terbaik

Baca: Gubernur Kepri Ingin Wisata Religi Tersebar di Seluruh Wilayah di Kepri

Termasuk kondisi gelombang yang kadang lebih tinggi dari biasanya.

“Kondisi alam tidak bisa kita prediksi apalagi kita berada di wilayah kepulauan yang penuh perairan. Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati,” lanjut Nurdin.

Nurdin ingin masyarakat harus peka melihat keadaan. Jangan memaksakan untuk tetap berangkat jika melihat laut kurang bersahabat.

Kepada para penyedia jasa angkutan, Nurdin minta terus memeriksa kesiapan berlayar dari angkutan-angkutannya jika sewaktu-waktu harus menghadapi ombak tinggi ditengah perjalanan.

Halaman
12
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved