CUACA KEPRI HARI INI

Sebelum Beraktifitas, Simak Prakiraan Cuaca dari BMKG Hang Nadim untuk Selasa Hari Ini

Prakiraan Cuaca Kepulauan Riau, dari Badan Meteorologi Klimatologi Geofiksika (BMKG) Stasiun Meteorologi Klas I Hang Nadim Batam

Sebelum Beraktifitas, Simak Prakiraan Cuaca dari BMKG Hang Nadim untuk Selasa Hari Ini
BMKG HANG NADIM
Prakiraan Cuaca Kepri, Selasa, 3 April 2018 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Secara umum kondisi cuaca Selasa (3/4/2018) diprakirakan berawan dan berpotensi terjadi hujan lokal dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang. Kondisi ini masih kondusif untuk aktivitas transportasi darat dan udara.

Untuk transportasi laut dan aktivitas kelautan dihimbau agar berhati-hati terhadap gelombang laut yang cukup tinggi di wilayah perairan Natuna dan Anambas serta arus laut yang kuat di seluruh wilayah perairan Kepulauan Riau.

Ini disebabkan, terdapatnya daerah belokan angin (shearline) di wilayah Kepulauan Riau cukup mendukung untuk pertumbuhan awan-awan.

Baca: BP Batam Gaungkan Event Batam Menari hingga ke Yogyakarta

Baca: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 2018 Pekan Kedua. Saksikan Cuplikan Pertandingannya di Sini

Baca: FANTASTIS! Segini Bayaran Syahrini Untuk Posting di Instagram dan Ambassador First Travel

Berikut Prakiraan Cuaca Kepulauan Riau, dari Badan Meteorologi Klimatologi Geofiksika (BMKG) Stasiun Meteorologi Klas I Hang Nadim Batam.

Prakiraan cuaca ini berlaku mulai Selasa (3/4/2018) pukul 07.00 WIB sampai Jumat (4/4/2018) pukul 07.00 WIB.

Batam diperkirakan turun hujan lokal pada pagi hari dan berawan pada siang hari. Kemudian cerah berawan terjadi pada malam hari serta berawan kembali meliputi dinihari.

Sedangkan suhu udara 26 derajat celcius sampai 32 derajat celcius, ditambah dengan kecepatan angin mencapai 30 KM per jam. Untuk kelembaban 65 persen sampai 90 persen.

Halaman
123
Penulis: zabur_anjasfianto
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help