Surat Pengakuan Utang Hebohkan Pelanggan PLN Anambas! Mengejutkan Jawaban PLN!

Tak hanya pungutan pelindung meteran, pelanggan PLN Anambas juga dihebohkan pemberian surat pengakuan utang. Begini jawaban PLN!

Surat Pengakuan Utang Hebohkan Pelanggan PLN Anambas! Mengejutkan Jawaban PLN!
Tribunnewsbatam.com/Istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS- Tidak hanya meminta penjelasan mengenai kotak pelindung meteran yang mengatasnamakan PLN, warga yang tinggal di Kecamatan Palmatak juga menanyakan adanya surat pengakuan utang yang diterima oleh warga di pulau itu.

Andi, salahseorang warga bahkan sempat berkoordinasi dengan rekannya yang pernah bertugas di Dinas Energi dan Sumber Daya Manusia (ESDM). Ia pun tidak sendirian, setidaknya ada beberapa warga lain yang menerima surat pengakuan utang itu.

Baca: Hebohkan Anambas! Ngaku Petugas PLN, Pasang Pelindung Meteran Lantas Minta Uang Ratusan Ribu!

Baca: Mengenal Kopaska! Pasukan Elite TNI AL Berjuluk Hantu Laut! Begini Sejarah Topeng Tengkoraknya!

Baca: Heboh! Penampakan Misterius 5 Buaya Muara di Waduk Gesek! Ini Pengakuan Petugas Waduk!

Baca: BREAKINGNEWS: Satnarkoba Polres Tanjungpinang Tangkap Dua Anggota Polisi! Ini Kasusnya!

"Awalnya kami mau bayar tagihan listrik, tapi tidak bisa. Tahu-tahu, kami mendapat surat pengakuan utang ini. ‎Tak salah saya, ada ratusan warga yang menerima," ujar warga Desa Putik ini Selasa (3/4/2018).

Pria yang bekerja di Tarempa ini menjelaskan, dalam surat tersebut terdapat rincian yang berisi jumla uang yang harus dibayar berikut dengan rinciannya.

Tidak hanya itu, dalam surat yang terdapat mengetahui Manager PLN Rayon Anambas dengan nama pelanggan PLN itu, juga tertulis sanksi bila pembayaran angsuran melewati jatuh tempo yang telah ditetapkan.

"Di surat itu disebutkan, kalau tidak membayar pada tempo yang ditetapkan, maka untuk pelanggan prabayar akan blocking token. Ini yang mau kami minta penjelasan kepada pihak PLN.

Halaman
12
Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help