Polri Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Dukung Polri Berantas Terorisme dan Paham Radikalisme

Polresta Barelang mengatakan kegiatan ini bentuk dukungan masyarakat kota Batam dalam mendukung Polri dalam memberantas terorisme

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Serentak digelar se-Indonesia, Polresta Barelang mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung Polri dalam memberantas terorisme dan paham radikalisme di depan Mapolresta Barelang dan Dataran Engku Putri, Minggu (13/5/2018) pagi.

Kasubag Humas Polresta Barelang AKP Emsas mengatakan kegiatan ini bentuk dukungan masyarakat kota Batam dalam mendukung Polri dalam memberantas terorisme dan paham radikalisme.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk turut duka cita kepada anggota Polri yang gugur dalam insiden Mako Brimob beberapa hari lalu," ungkap Emsas kepada TRIBUNBATAM.id.

Baca: Terkait Kecelakaan di Jalan Lintas Barat, Wabup Bintan Besuk Camat Teluk Sebong di RSUP Kepri

Baca: Ternyata di Batam Ada Kerajinan Enceng Gondok. Simak Yuk Tutorialnya

Baca: Presenter Cantik TV One Ini Akan Pandu Debat Kedua Pilwako Tanjungpinang Selasa, 15 Mei

Pantauan TRIBUNBATAM.id kegiatan ini diikuti sejumlah lapisan masyarakat, baik masyarakat umum, komunitas motor, dan umat dari berbagai agama.

Perwakilan HDCI Batam, Wanto, mengatakan mendukung Polri dalam hal memberantas segala bentuk terorisme dan paham radikalisme yang belakangan kembali menghangat.

"Kami mendukung Polri dalam memberantas terorisme, tidak hanya itu kami juga turut berduka cita atas anggota Polri yang gugur dalam insiden Mako Brimob beberapa hari lalu," kata Wanto.(dns)

Penulis: Danang Setiawan
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help