Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers, ATB Adakan Buka Puasa Bersama

Demi menjalin hubungan baik bersama dengan insan pers, PT Adhya Tirta Batam bersilaturahmi melalui kegiatan buka puasa bersama

Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers, ATB Adakan Buka Puasa Bersama
Jajaran Direksi dan Manajemen ATB saat buka puasa bersama insan pers di Batam yang berlangsung di Da Vienna Hotel, Selasa (5/6). 

TRIBUNBATAM.id - Demi menjalin hubungan baik bersama dengan insan pers, PT Adhya Tirta Batam bersilaturahmi melalui kegiatan buka puasa bersama.

Jajaran direksi dan manajemen ATB membaur bersama sejumlah pimpinan redaksi hingga wartawan dari media cetak serta elektronik di Batam.

"Acara ini hanya buka puasa bersama, tidak ada pembahasan khusus yang dibicarakan. Saya hanya ingin bersilaturahmi dengan teman-teman media," ujar Presiden Direktur ATB, Ir. Benny Andrianto, MM Selasa (5/6) di Da Vienna Hotel Lubuk Baja.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Direktur ATB juga menyampaikan keberadaan ATB di Batam, dimana saat ini sudah memasuki usia 23 tahun.

Tentunya dengan kondisi tersebut, ATB memiliki tanggung jawab yang lebih besar kepada pelanggan. Meskipun kontrak ATB akan segera berakhir di tahun 2020, ATB tetap akan memberikan yang terbaik bagi pelanggannya.

"ATB tentunya mempunyai tanggung jawab yang lebih besar kepada konsumen. Batam ini sedikit berbeda, dimana Batam memiliki ketersediaan air baku yang terbatas. Namun, kami tetap terus berupaya memberikan yang terbaik sampai akhir konsesi," harap Benny.

Benny juga menyampaikan pengelolaan air bersih di Batam cukup berbeda dibanding daerah lain. Keterbatasan air baku membuat ATB harus lebih lebih cermat memanfaatkan sumber air yang ada.

Mengingat, kondisi terakhir DAM Harapan sudah mulai minus 2,7 meter diatas Spillway. Kondisi ini tentu mengkhawatirkan, padahal curah hujan cukup baik.

"Ini menjadi perhatian ATB, bagaimana air DAM Harapan bisa mencukupi walaupun ketersediaannya terbatas. Selain itu, menjadi kesadaran kita bersama bahwa sehebat apapun ATB mengolah air, seandainya air baku nya tidak ada, tidak ada yang dapat diolah. Semoga DAM Harapan bisa normal kembali ketersediaan airnya. Harapan saya, kita semua dapat peduli dengan hal ini," ujar Benny.

Dalam kesempatan ini, pimpinan tertinggi di ATB tersebut juga menyampaikan, ATB kini memiliki Corporate Secretary, Maria Y Jacobus sebagai Head of Corporate Secretary ATB.

"Perlunya Corporate Secretary ini juga karena kami akan memperluas jaringan ATB di luar Kepri. Saat ini, ATB juga sudah memiliki kerjasama dalam pengelolaan air bersih di Umbulan, Jawa Timur dan Lampung," jelas Benny.

Di penghujung acara buka bersama rekan media ini, ATB juga membagi-bagikan doorprize. Kemudian, foto bersama dengan jajaran direksi dan manajemen bersama rekan media. (*)

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help