Berikan Pelayanan Prima ke Pelanggan

ATB Berikan Pelayanan Istimewa Dengan Membagi Souvenir ke Pelanggan

Hari Pelanggan Nasional selalu menjadi momen penting bagi PT Adhya Tirta Batam (ATB) untuk mengapresiasi seluruh pelanggan.

ATB Berikan Pelayanan Istimewa Dengan Membagi Souvenir ke Pelanggan
ist
Pelanggan memanfaatkan layanan ATB mobile payment beberapa waktu lalu. Menjangkau lebih banyak pelanggan, ATB mobile Payment tempati lokasi baru di pasar Mega Legenda dan pasar Sei Harapan 

TRIBUNBATAM.id, Batam - Hari Pelanggan Nasional selalu menjadi momen penting bagi PT Adhya Tirta Batam (ATB) untuk mengapresiasi seluruh pelanggan yang setia menggunakan jasa dan layanan ATB.

Tahun lalu, ATB menggelar program We Care dengan memberikan layanan istimewa seperti One Day Service untuk Permohonan Sambungan Ulang Meter Air dan Pro Service dimana pelanggan dilayani oleh staf terbaik ATB.

Selaras dengan tema Hari Pelanggan Nasional 2018 yaitu Pemimpin yang Melayani, ATB kembali menggelar program khusus untuk memanjakan pelanggan sekaligus sebagai wujud implementasi dari nilai-nilai inti perusahaan. 4 September 2018, pelanggan yang berkunjung ke seluruh Kantor Pelayanan Pelanggan ATB akan disuguhkan layanan Royal Service.

"Bersamaan dengan momen Hari Pelanggan Nasional, ATB menggelar program Royal Service. Pelanggan akan langsung dilayani langsung oleh jajaran manajer dan staf di level leader," kata Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, setelah melayani pelanggan di counter pelayanan ATB Sukajadi, Selasa (04/09/2018).

ATB yang baru saja meluncurkan tagline terbaru ATB Tak Terganti!, selalu menyamakan visi misi dan paradigma pemikiran dalam mewujudkan pelayanan prima kepada seluruh karyawannya. Hal ini sejalan dengan pengembangan inovasi teknologi dan peningkatan sistem layanan yang kontinyu dilakukan oleh ATB.

Baca: Hadapi Tender Pengelolaan Air di Batam, ATB Siap Bertarung Maksimal

Baca: Selamat Hari Pelanggan Nasional! Inilah Sejarah dan Sosok yang Mencetuskan Hari Pelanggan Nasional

Baca: Jam Puncak Pemakaian, Suplai Air ke Pelanggan Jadi Terbagi

Direktur Keuangan ATB, Asriel Hay ikut berinteraksi dengan sejumlah pelanggan yang datang ke kantor pelayanan ATB di Sukajadi.

Asriel mengatakan, sebagai bentuk apresiasi dari ATB di hari pelanggan, seluruh manager ATB ikut berinteraksi melayani pelanggan, mulai dari pelayanan pengaduan, sambung baru, balik nama, sambung ulang maupun pembayaran tagihan air reguler.

"Sempena dihari pelanggan kita libatkan seluruh manager ATB untuk melayani pelanggan, mulai dari kantor pusat Sukajadi, tiga kantor cabang termasuk counter Mal Pelayanan Publik," ujar Asriel.

Agar semakin mudah di akses pelanggan, ATB juga telah bekerjasama dengan banyak pihak, selain menyediakan empat unit layanan ATB mobile.

ATB telah bekerja sama dengan sejumlah perbankan yang bisa di akses pelanggan baik melalui layanan e chanel payment melalui Internet banking, ATB serta outlet-outlet yang telah bekerjasama dengan ATB seperti indomaret dan alfamart.

Sebagai perusahaan yang mengelola dan mendistribusikan air bersih ke masyarakat kota Batam, ATB sangat menyadari masih terdapat beberapa area yang aliran airnya belum maksimal baik yang disebabkan oleh kondisi topografis, elevasi lokasi pelanggan, jarak lokasi pelanggan dari Instalasi Pengolahan Air (IPA) ATB maupun faktor anomali iklim yang cukup mempengaruhi kuantitas ketersediaan air baku.

ATB tetap terus mengupayakan solusi perbaikan untuk meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinuitas suplai air bersih kepada pelanggan.

Resdianto pelanggan yang saat itu datang ke kantor pelayan cabang Batu Aji mendapat pelayanan special di hari pelanggan. Menurutnya pelayan yang di sediakan ATB sangat memuaskan.

"Tadi saya membayar tagihan air, pelayanan yang di berikan ATB sudah sangat baik semua berjalan lancar, saya berharap kedepan pelayanan lebih di tingkatkan, bisa semakin lebih bagus lagi dan lebih baik lagi," harap Resdianto.

Selain layanan Royal Service, pelanggan juga mendapatkan layanan Welcome Snack & Drink serta souvenir menarik khusus bagi pelanggan yang mengunjungi Kantor Pelayanan Pelanggan ATB Sukajadi, ATB Batu Aji, ATB Tiban, ATB Bengkong dan Counter ATB di Mal Pelayanan Publik. (*)

Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help