Puput Nastiti Devi Calon Istri Ahok, Tidak Suka Neko-neko dan Penggemar Drama Korea

Nama Bripda Puput Nastiti Devi mencuat seiring dengan kabar rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Puput Nastiti Devi Calon Istri Ahok,  Tidak Suka Neko-neko dan Penggemar Drama Korea
Kompas.com/Istimewa
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Bripda PND, sosok polwan yang dikabarkan akan menjadi calon istrinya. 

TRIBUNBATAM.id - Nama Bripda Puput Nastiti Devi mencuat seiring dengan kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Tribunnews.com mencoba menelusuri berbagai informasi terkait Bripda Puput Nastiti Devi dengan mendatangi SMAN 88 Jakarta Timur tempat Polwan tersebut menimba ilu sebelum menjadi anggota kepolisian.

Sari Rahayu selaku wali kelas ketika Bripda Puput Nastiti Devi duduk di bangku SMA menceritakan sosok wanita yang disebut-sebut akan dipersunting Ahok tersebut.

"Dia (Bripda Puput) enggak neko-neko, enggak pernah ada masalah," ujar Sari saat ditemui Tribunnews.com di SMAN 88 Jakarta Timur, Jumat (7/9/2018).

Baca: Ahok dan Polwan Cantik, Cinta Bersemi Dalam Semangkok Mie Bangka

Puput Nastiti Devi diketahui masuk SMAN 88 Jakarta Timur pada tahun 2012 dan lulus tahun 2015.

Sari Rahayu, guru mata pelajaran fisika sekaligus wali kelas Bripda Puput Nastiti Devi, saat kelas 11 di SMAN 88, Jakarta Timur

Sari yang mengajar mata pelajaran fisika, tidak bisa mengingat betul dirinya menjadi wali kelas IPA berapa, tetapi dirinya mengenal sosok Puput seperti kebanyakan murid perempuan lainnya.

"Tugas enggak pernah telat, sama semua guru juga baik," tambahnya.

Baca: Begini Gaya Ahok ‘Nembak’ Bripda PND, Polwan Mantan Ajudan Veronica

Sari kemudian menceritakan yang berubah dari Puput satu di antaranya adalah soal ketegasan setelah anak didiknya tersebut mengenyam pendidikan di Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan).

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help