TANJUNGPINANG TERKINI

Nurdin Dukung Bukalapak Masuk Kepri

Bukalapak juga besar oleh komunitas pelapak yang tersebar di lebih dari 100 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia

Nurdin Dukung Bukalapak Masuk Kepri
TRIBUNBATAM
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat foto bersama Luciana Dita, Public Policy & Government Relation Manager Bukalapak 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia terus berupaya mewujudkan komitmen untuk berkontribusi membangun Indonesia.

Berbekal semangat kolaborasi dan gotong royong yang dimilikinya, Bukalapak menyambut baik dan mendukung kegiatan rangkaian Ekspedisi Jalur Darat 34 Gubernur di Indonesia yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI).

Bukalapak ingin berkolaborasi bersama jajaran pemerintah di 34 provinsi se Indonesia untuk mewujudkan komitmen dalam mendorong pertumbuhan UKM di seluruh Indonesia.

Fajrin Rasyid, Co-Founder & President Bukalapak, mengatakan Bukalapak dengan semangat kolaborasi dan gotong royong, ingin terus berkontribusi untuk Indonesia dalam pemerataan ekonomi masyarakat.

"Bukalapak mendukung kegiatan Ekspedisi Jalur Darat 34 Gubernur di Indonesia ini karena memiliki cita-cita yang sama dengan kami yaitu untuk menaik kelaskan UKM di seluruh Indonesia. Bukalapak bersama APPSI melangkah bersama mengeksplorasi keunggulan setiap provinsi untuk membangun Indonesia menjadi lebih maju," kata Fajri sebagaimana dirilis Humas Bukalapak, Jumat (14/9/2018) malam.

Baca: Kapolres Bintan Bicara Blak Blakan Soal Narkoba di Wilayah Hukumnya

Baca: Kezia Residence Launching Rumah Tipe Baru, Bisa Cash Bertahap 48 Kali

Baca: LIVE MNCTV - Timnas U16 Indonesia Berada di Grup Neraka AFC Cup U16 2018, Iran Paling Tajam

Saat ini dikatakan Fajri, sebanyak lebih dari 4 juta UKM telah bergabung di Bukalapak, ditambah dengan jumlah pengguna yang mencapai 50 juta di seluruh Indonesia.

Bukalapak juga besar oleh komunitas pelapak yang tersebar di lebih dari 100 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Bukalapak melihat pemerintah telah secara konsisten melakukan pembangunan infrastruktur untuk mendukung optimalisasi teknologi digital dan penerapan roadmap ekonomi digital di Indonesia.

Bukalapak selalu mengoptimalkan pemanfaatan kemajuan teknologi digital untuk memberikan solusi kepada kebutuhan masyarakat. Bagi Bukalapak, optimalisasi pemanfaatan teknologi ini tentunya diharapkan dapat membantu menaik kelaskan UKM di Indonesia serta membangun Indonesia yang lebih baik lagi.

Upaya kolaborasi di Provinsi Kepulauan Riau disambut baik oleh Pemerintah Provinsi Kepalaun Riau yaitu Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun.

Bukalapak berharap upaya untuk mendorong kemajuan para UKM di Kepulauan Riau mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah setempat. Kepulauan Riau merupakan salah satu provinsi dengan jumlah produk kreatif yang cukup banyak.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved