TANJUNGPINANG TERKINI

Kumpulkan Data dan Informasi Wilayah Perbatasan, Kemenkopolhukam Gelar Diskusi

FGD tersebut membahas Pengelolaan Tata Ruang Natuna Dalam Konteks Pengembangan Pertahanan, Potensi Ekonomi dan Aset Konservasi Kemaritiman.

Kumpulkan Data dan Informasi Wilayah Perbatasan, Kemenkopolhukam Gelar Diskusi
TRIBUNBATAM.id/WAHIB WAFA
Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia menggelar Focus Group Discussion di Aula Yos Sudarso Markas Komando Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang. Senin (24/9/2018). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia (Kemenkopolhukam RI) menggelar Focus Group Discussion (FGD) di Aula Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang. Senin (24/9/2018).

FGD tersebut membahas Pengelolaan Tata Ruang Natuna Dalam Konteks Pengembangan Pertahanan, Potensi Ekonomi dan Aset Konservasi Kemaritiman.

Dalam acara tersebut, Asisten Operasi Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Kolonel Laut Edward Sibuea, bertindak sebagai penanggap mewakili Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno.

Baca: CPNS 2018 - Rabu Besok Dibuka, Pendaftaran di sscn.bkn.go.id, Lakukan 3 Tahap Ini Sebelum Daftar

Baca: Suporter Jakmania Tewas Dikeroyok, Menpora Sebut PSSI juga Harus Bertanggung Jawab

Baca: Maruf Amin Siap Temui Pendukung Ahok dalam Pertemuan Khusus

"FGD yang dilaksanakan ini bertujuan untuk melaksanakan pengumpulan data dan informasi, tugas pokok dan fungsi, struktur organisasi, wilayah kerja, serta pemantauan kebijakan strategi pertahanan. Dalam hal ini di wilayah perbatasan sebagai bahan masukan kepada Kemenko Polhukam," kata Danlatamal IV melalui Kadispen Lantamal lV Mayor Samuel Pontoh, Selasa (25/9/2018).

FGD tersebut dihadari perwakilan dan Kemennterian Luar Negeri, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kemenko Polhukam, Pemerintah Kabupaten Natuna, Perwakilan Instansi Pemerintah Daerah Kepulauan Riau dan TNI yang berada di Tanjungpinang. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved