KH Maruf Amin Akan Kunjungi Kepri, Soerya Rapatkan Barisan Tim Pemenangan di Kepri

Soerya menyatakan, cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin bakal melakukan road show kunjungan di wilayah Kepri dalam waktu dekat.

KH Maruf Amin Akan Kunjungi Kepri, Soerya Rapatkan Barisan Tim Pemenangan di Kepri
HM Soerya Respationo saat Rakernas di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Capres-cawapres Joko Widodo - Ma’ruf Amin tingkat Provinsi Kepri, HM Soerya Respationo SH,MH menyatakan segera menggelar rapat koordinasi tim pemenangan dengan partai-partai koalisi, serta perangkat tim inti lainnya.

Rapat pertama akan digelar Jumat (19/10/2018) siang di Rumah Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, kompleks Graha Kadin, Batam Centre.

Rakor ini merupakan tindak lanjut dari Rakorda internal PDI-Perjuangan yang memutuskan untuk segera melakukan koordinasi dengan partai-partai koalisi guna merealisasikan target pemenangan di Kepri, sebesar 67,14 persen.

Baca: Soerya Usai Rakornas PDI-P: Target di Kepri Jokowi-Ma’ruf Menang 67 Persen

Baca: Rakor PDI-P Kepri Matangkan Strategi: Target Pemenangan Jokowi - Maruf Amin di Kepri 67,14 Persen

Baca: Soerya Ingatkan Caleg Harus Rajin Turun ke Masyarakat. Ini Alasannya

“Pada Jumat nanti merupakan Rakor pertama, saya mengundang Dewan Pengarah, Direktur-direktur Tim Pemenangan yang jumlahnya ada 11 direktorat, serta ketua-ketua partai koalisi,” ungkap Soerya kepada Tribunbatam.id, Selasa (16/10/2018) malam.

Dikatakan dalam Rakor itu akan dibahas mengenai program-program pemenangan dari saat ini hingga hari H. Menurut Soerya, setelah rapat pertama itu, akan disusul dengan rapat koordinasi yang melibatkan perangkat tim pemenangan lebih lengkap.

“Termasuk nanti kita bahas rencana launching tim pemenangan. Juga agenda-agenda yang tentu banyak program kerjanya, yang semua harus diselaraskan,” tambahnya.

Soerya yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri itu menyatakan, telah dihubungi oleh putri KH Ma’ruf Amin pada tiga hari lalu. Dalam komunikasi itu disampaikan bahwa cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin bakal melakukan road show kunjungan di wilayah Kepri dalam waktu dekat.

“Dalam rakor itu juga saya akan sampaikan dan kita bahas. Waktunya kapan, topik-topiknya maupun kemasan acaranya. Nanti kita bahas,” kata mantan Wagub Kepri ini.

Soerya menegaskan untuk pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Kepri, pihaknya menargetkan menang 67,14 persen. Secara internal, PDI-P telah melakukan rakorda yang intinya secara all out memerintahkan semua caleg juga proaktif turun ke masyarakat untuk sosialisasi.

PDI-P sebagai bagian dari koalisi juga akan melakukan konsolidasi dengan partai-partai pengusung maupun pendukung untuk mewujudkan target tersebut. (pwk)

Penulis: Purwoko
Editor: Purwoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved