BATAM TERKINI

Nelayan Batam Hilang saat Melaut, Pencarian Terus Dilakukan. Baju Ini Dikenakan Sulaiaman ke Laut

"Kita masih melakukan pencarian terhadap nelayan yang hilang itu. Dengan dibantu warga kita terus menyisir lautan temasuk menelusuri bakau dan sungai

Nelayan Batam Hilang saat Melaut, Pencarian Terus Dilakukan. Baju Ini Dikenakan Sulaiaman ke Laut
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Polisi dan warga saat melakukan pencarian terhadap Sulaiman Nelayan Pulau Geranting yang hilang sejak Jumat (21/11/2018) lalu 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Jajaran Polsek Belakang Padang terus melakukan pencarian terhadap Suliaman (50) nelayan Pulau Geranting yang hilang sejak Jumat (16/11/2018) lalu.

Warga dan Polisi hanya menemukan sampan kayu yang digunakan nelayan tersebut. Namun Sulaiman belum diketahui keberadannya sampai saat ini.

"Kita masih melakukan pencarian terhadap nelayan yang hilang itu. Dengan dibantu warga kita terus menyisir lautan temasuk menelusuri bakau dan sungai kecil. Sulaiman dilaporkan keluarga karena tidak kunjung pulang setelah pamit pergi melaut untuk menangkap ikan," kata Kapolsek Belakang Padang AKP Ulil Rahim, Rabu (21/11/2018) dinihari.

Baca: BREAKINGNEWS. Lima Hari Hilang saat Melaut, Warga dan Polisi Hanya Temukan Sampan Nelayan Batam

Baca: Vivi Rajin Mengaji dan Ramah Kepada Tetangga. Inilah Perilaku Baik Vivi Semasa Hidup

Baca: Penerapan Ranking Penerimaaan CPNS, Badan Kepegawaian Negara Tunggu Peraturan Menpan RB

Kepada warga yang melihat atau mengetahui keberadaan Sulaiman bisa menghubungi langsung Polsek Belakang Padang atau kantor polisi terdekat. Sulaiman saat melaut menangkap ikan diketahui mengenakan baju olahraga dan menggunakan sampan kayu berlayar berwarna merah. Sejauh ini pencarian masih berlangsung hingga dinihari Rabu (21/11/2018).

Diberitakan sebelumnya, Sulaiman (50) seorang nelayan hilang sejak pergi melaut beberapa hari lalu. Kehilangan warga Pulau Geranting Kelurahan Pulau Terong Kecamatan Belakang Padang Kota Batam ini dinyatakan hilang sejak Jumat (16/11/2018).

Karena tidak kunjung pulang, keluarga Sulaiman melaporkan kehilangan nelayan itu ke Polsek Belakang Padang. Sejak dilaporkan hilang, warga dan polisi terus melakukan pencarian. Setelah lima hari pencarian, hanya sampan saja yang ditemukan, sementara Sulaiaman belum diketahui keberadaannya.

"Hanya sampan saja yang baru ditemukan, sementara Sulaiaman belum diketahui keberadannnya. Hilangnya Sulaiman ini dilaporkan keluarganya karena yang bersangkutan tidak kunjung pulang setelah pamit pergi mancing mencari ikan," kata Kapolsek Belakang Padang AKP Ulil Rahim, Rabu (21/11/2018) dinihari.

Ulil menyebutkan, sejauh ini pencarian dilakukan bersama warga, tokoh masyarakat dan pemuda yang ada di Belakang Padang. Semua informasi yang didapat langsung dilakukan penyisisran untuk mencari tahu keberadaan nelayan tersebut.

"Kita pernah kroscek langsung ke Polsek Galang beberapa waktu lalu atau ditemukan sosok jasad pria yang mengapung di peraiaran Tanjungkertang. Ternyata bukan, nelayan kita yang dilaporkan hilang," katanya.(bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved