Barelang Marathon 2018

Peserta dari 17 Negara Siap Meramaikan Event Internasional BP-Batam Barelang Marathon 2018

Pelari yang berasal dari 17 Negara dipastikan mendaftar dan berpartisipasi di event BP-Batam Barelang Marathon 2018 pada Minggu (2/12/18)

Peserta dari 17 Negara Siap Meramaikan Event Internasional BP-Batam Barelang Marathon 2018
TRIBUNBATAM.id
Pelari yang berasal dari 17 Negara dipastikan mendaftar dan berpartisipasi di event BP-Batam Barelang Marathon 2018 pada Minggu (2/12/18) 

TRIBUNBATAM.id - Pelari yang berasal dari 17 Negara dipastikan mendaftar dan berpartisipasi di event BP-Batam Barelang Marathon 2018 yang akan diselenggarakan di Kawasan Jembatan Barelang pada Minggu (2/12/18)

“Antusiasme peserta yang mendaftar dari dalam negri sangat tinggi untuk event ini, tidak ketinggalan peserta dari 16 Negara Asing ikut berpartisipasi seperti, Jerman, Meksiko, Malaysia, Singapura, United Kingdom, United States, India, Kenya, Jepang, Philipina, Swedia, Albania, Aland Island, Algeria, Ethiopia, dan Turkey sehingga total ada 17 negara yang akan berpartisipasi termasuk Indonesia” ungkap Anita selaku Event and Promotion Manager Tribun Batam.

Ajang sport tourism bergengsi di tanah air semakin menarik perhatian banyak pelari dari berbagai Negara.

Seperti halnya kolaborasi Badan Pengusahaan Batam dan Tribun Batam berupa event lari maratahon ditargetkan untuk diikuti oleh 1500 pelari dari berbagai Negara.

Baca: Spin Medal Menanti di Garis Finish BP Batam-Barelang Marathon 2018

Baca: Merangkai Keindahan Wisata Bahari Lewat BP-Batam Barelang Marathon 2018

Baca: Catat Jamnya! Panitia Siapkan Shuttle Bus Untuk Peserta Barelang Marathon 2018

Baca: Berikan Sensasi Kesegaran kepada Peserta Barelang Marathon, Panitia Siapkan Fasilitas Kolam Es

Hal ini disambut baik oleh Kepala Badan Pengusahaan Batam Lukita Dinarsyah Tuwo.

“Kita berharap kedepannya Barelang Marathon menjadi agenda marathon internasional. Tahun depan diadakan lebih besar lagi. Harapannya dengan acara Barelang Marathon 2018 dapat menjadi salah satu kegiatan yang akan meningkatkan turis domestic dan mancanegara ke batam” ujar Lukita.

Event internasional ini disponsori oleh Bussan Auto Finance (BAF), Enzoro selaku official Jersey dan Pocari Sweat selaku official drink. Acara ini juga dimeriahkan festival kuliner melayu dan berbagai hiburan lainnya.

Untuk para peserta, panitia menyiapkan fasilitas pendukung kenyamanan pelari seperti kolames di Start Point, beberapa titik water station setiap jarak 2km hingga shuttle bus untuk mengakomodasi transportasi peserta dari penginapan ketitik start di Jembatan Barelang.

Peserta yang telah mendaftar Barelang Marathon dapat mengambil race pack pada tanggal 30 November hingga 1 Desember mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB di kantor Badan Pengusahaan Batam.  

Race pack yang disiapkan panitia berupa jersey , BIB number , dan draw string bag. Peserta yang ingin menikmati fasilitas shuttle bus gratis dapat mendatakan diri saat pembagian race pack berlangsung.

Lokasi titik start berada cukup jauh dari pusat kota, oleh karena itu panitia menghimbau kepada seluruh peserta agar datang lebih awal dari waktu keberangkatan. Hal ini bertujuan menghindari keterlambatan. 

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved