BATAM TERKINI

PWI Kepri Gelar Konfercab Desember Mendatang, Kapolda Kepri Jadi Narasumber Melawan Hoax

Dalam waktu dekat, tepatnya 15-16 Desember mendatang PWI Kepri akan menggelar Konfercab dengan agenda utama pemilihan Ketua PWI Kepri periode 2018-202

PWI Kepri Gelar Konfercab Desember Mendatang, Kapolda Kepri Jadi Narasumber Melawan Hoax
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Panitia Konfercab PWI Kepri 

PWI Kepri Gelar Konfercab Desember Mendatang, Kapolda Kepri Jadi Narasumber Melawan Hoax

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Dalam waktu dekat, tepatnya 15-16 Desember mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) dengan agenda utama pemilihan Ketua PWI Kepri periode 2018-2023.

Pelaksanaan Konfercab ini, sehubungan dengan telah berakhirnya periode kepengurusan Ketua PWI Kepri Ramon Damora periode 2013-2018, dan juga amanat AD/ART PWI demi terlaksananya estafet kepemimpinan di tubuh organisasi wartawan tertua di Kepri ini.

Baca: CPNS 2018 - Minta Kuota CPNS, Penyandang Disabilitas Datangi Kantor SMSI dan PWI

"Sesuai dengan SK Ketua PWI Kepri, kami diberikan mandat untuk melaksanakan konfercab pada 15 dan 16 Desember mendatang," ujar Ketua Organising Committe (OC), Novianto disela-sela rapat persiapan, Sabtu (24/11/2018) di bilangan Batam Center.

Selain agenda utama pemilihan Ketua PWI Kepri, lanjut pria yang akrab disapa Anto ini, dalam kesempatan tersebut juga akan digelar seminar nasional dengan tema utama "Bertanjak Melawan Hoax" dengan pembicara utama Ketua Umum PWI Atal Depari, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Walikota Batam Muhammad Rudi dan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dengan moderator Ketua PWI Kepri Ramon Damora.

Baca: Akan Dibuka Gubernur Kepri, Selasa Konferwil PWI Pinang-Bintan Digelar

"Melalui Konfercab panitia mengajak peserta bersama menangkal hoax, mewujudkan berita yang bisa dipertanggungjawabkan," terang Anto didampingi sekretaris panitia Amir.

Baca: PWI Kepri dan Politeknik Batam Gelar Diskusi Peran BBK Mewujudkan Indonesia jadi Poros Maritim Dunia

Karena pentingnya agenda Konfercab PWI kali ini, ungkap Anto, panitia berharap kontribusi semua pihak, terutama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Badan Pengusahaan (BP) Batam, DPRD Kepri dan Batam, instansi swasta, perbankan serta tokoh masyarakat Kepri.

Terlebih, lanjutnya, kepanitiaan Konfercab melibatkan perwakilan media cetak, online dan televisi yang didalamnya terhimpun di PWI Kepri. (bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved