BATAM TERKINI

Dua Pasangan Paruh Baya Diamankan Berbuat tak Senonoh di Dalam Mobil. Simak Penjelasan Kapolsek

Jajaran Polsek Sekupang menggelar Operasi Cipta Kondusif (Cipkon), tim mendapati pasangan paru baya di duga berbuat asusila di dalam mobil taksi.

Dua Pasangan Paruh Baya Diamankan Berbuat tak Senonoh di Dalam Mobil. Simak Penjelasan Kapolsek
TRIBUNBATAM.id/Istimewa
Polsek melakukan razia di berbagai titik 

Polsek Sekupang melakukan razia dan menemukan dua orang di dalam mobil parkir di Pinggir Jalan

TRIBUNBATAM, id, BATAM - Jajaran Polsek Sekupang menggelar Operasi Cipta Kondusif (Cipkon), tim mendapati pasangan paru baya di duga berbuat asusila di dalam mobil taksi di pinggir jalan depan Perumahan Delta Villa, Sekupang.

Dalam operasi tersebut tim Cipkon memeriksa pasangan itu, dan mengakui kesalahannya dan kemudian pihak kepolisian memberikan pengarahan serta nasehat untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.

"Kedua pasangan yang kita temui berada di dalam mobil yang di duga berbuat asusila yakni berinisial PT(50) dan MI(48). Setelah itu kita data dan nasehati agar tidak melakukan perbuatan itu lagi dan menyuruh meninggalkan lokasi,"ungkap Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, Minggu (20/1/2019).

Tidak hanya itu tim Operasi Cipkon Polsek Sekupang juga mendatangi kejadian keributan pengeroyokan di Taman Komplek Wijaya Sekupang.

"Dari sana kita mengamankan dua orang yang diduga pelaku dalam keributan tersebut ke Mapolsek Sekupang untuk proses lebih lanjut,"tutur Oji.

Mobil Ditahan Kena Razia, Tapi Dipakai Oknum Dishub Tanpa Izin Pemilik. Taksi Online Bakal Demo

Premier League Liga Inggris - Hasil Pertandingan Huddersfield vs Manchester City. City Menang 3-0

Super Moon 2019 - Begini Cara Seting Kamera Saat Memotret Supermoon. Waspada Gelombang Tinggi

Oji mengungkapkan, setelah penanganan keributan tim operasi Cipkon lanjut melakukan kontrol di Tiban Centre dan dilanjutkan melakukan patroli di tempat-tempat rawan tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Sekupang.

Adapun sejumlah titik lokasi Cipkon yang digelar, yakni di jembatan Patam Lestari, Jalan Baru Tiban,Tanjung Riau, Tiban Mentarau, Tiban BTN, Tiban Centre, Tiban Kampung, Tiban Impian,Cipta Puri, Sei Harapan,Tanjung Riau, Marina City , Temiang.

"Nah dari sejumlah titik Cipkon tersebut, kita sering menjumpai remaja sering nongkrong hingga larut malam. Salah satunya di jembatan Patam Lestari, Jalan Baru Tiban dan Tanjung Riau. Namun saat dijumpai kita selalu berhasil membubarkan dan menyuruh pulang,"jelasnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved