BATAM TERKINI

Motor Dibuang ke Dalam Parit, Polsek Sekupang Amankan Lima Sepeda Motor Hasil Curian

Kelima kendaraan di curi oleh Muhammad Akbar (44) mantan residivis yang pernah diamankan kepolisian polsek Sekupang atas kasus yang sama.

Motor Dibuang ke Dalam Parit, Polsek Sekupang Amankan Lima Sepeda Motor Hasil Curian
TRIBUNBATAM.id/ALFANDI SIMAMORA
Anggota Reskrim Polsek Sekupang saat mengambil motor hasil curian yang dibuang ke dalam parit 

Reskrim Polsek Sekupang Amankan Lima Sepeda Motor Hasil Curian

TRIBUNBATAM.id, BATAM  -Jajaran Unit Reskrim Polsek Sekupang amankan lima kendaraan sepeda motor hasil curian di wilayah Sekupang di bulan Januari 2019.

Kelima kendaraan di curi oleh Muhammad Akbar (44) mantan residivis yang pernah diamankan kepolisian polsek Sekupang atas kasus yang sama.

Selain Akbar pihak kepolisian polsek Sekupang juga mengamankan satu orang pelaku yaitu Dani Bagus Subagio(21) yang membeli sepeda motor hasil curian dari Akbar.

"Nah Dani ini ikut diamankan karena diketahui membeli sepeda motor hasil curian dari Akbar yang memang sekongkol dalam kasus curanmor ini,"ungkap Kapolsek Sekupang,Kompol Oji Fahroji, Selasa (21/01/2019).

KPU Batam Tetapkan Tiga Penderitaan Ganguan Jiwa Masuk Dafatar Pemilih Tetap

Setiap ke Pulau, Nurdin Selalu Datangi Sekolah: Saya Ingin Dengar Langsung Kebutuhan Mereka

Wagub Kepri Isdianto Kunjungi SMAN 2 Karimun: Jemput Prestasi dan Masa Depan Kalian!

Batal Main Futsal, Dua Pria Dibacok Lawannya. Dikejar Pelaku dengan Senjata Tajam

Oji mengungkapkan, pelaku berhasil diamankan setelah salah satu warga sekupang membuat laporan ke polsek sekupag.

Setelah itu, unit reskrim polsek sekupang langsung melakukan peyelidikan dan mengetahui imformasi keberadaan pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda Beat yang dicurigai hasil kejahatan.

Setelah itu dilakukan penyergapan terhadap pelaku, dan saat digeledah ditemukan 2 anak kunci T dan pasangannya.

"Nah ketika di ringkus dan dilakukan introgasi, pelaku mengakui telah melakukan pencurian sepeda motor sebanyak 7 kali di berbagai tempat selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa kepolsek Sekupang untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,"terang Oji.

Oji juga menambahkan, dari hasil introgasi ternyata ada satu orang bernama Dani pelaku yang bekerja sebagai pembeli barang curian dan akhirnya berhasil diamankan dengan barang bukti sepeda motor Yamaha Jupiter warna biru.

"Tadi kita baru mengamankan satu sepeda motor yang di buang dalam parit dekat kebun pembibitan ketahanan pangan(KP2) sekupang.Dua sepeda motor lagi masih kita selidiki keberadaannya, karena ada tujuh sepeda motor yang di curi pelaku dari pengakuannya,"jelas Oji.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved