Akhirnya Garuda Indonesia Group dan Sriwijaya Air Resmi Turunkan Harga Tiket di Seluruh Penerbangan

Garuda Indonesia dan Sriwihaya Air Group akhirnya menurunkan harga tiket pesawat.

Akhirnya Garuda Indonesia Group dan Sriwijaya Air Resmi Turunkan Harga Tiket di Seluruh Penerbangan
planespotters
Pesawat Garuda Indonesia 

TRIBUNBATAM.id - Garuda Indonesia dan Sriwihaya Air Group akhirnya menurunkan harga tiket pesawat.

Ini Sejalan dengan komitmen dan upaya peningkatan akses konektivitas udara bagi masyarakat.

Garuda Indonesia Group melalui lini layanan full service Garuda Indonesia dan Low Cost Carrier (LCC) Citilink Indonesia serta Sriwijaya Air Group mengumumkan penurunan harga tiket di seluruh rute penerbangan sebesar 20 persen mulai hari ini (14/2/2019).

Penurunan tarif tiket pesawat ini merupakan tindak lanjut dari inisiasi awal Indonesia National Air Carrier Association (INACA) yang sebelumnya baru berlaku di sejumlah rute penerbangan.

"Hal tersebut sejalan dengan aspirasi masyarakat dan sejumlah asosiasi industri nasional serta arahan Bapak Presiden RI mengenai penurunan tarif tiket penerbangan dalam mendukung upaya peningkatan sektor perekonomian nasional khususnya untuk menunjang pertumbuhan sektor pariwisata, UMKM, hingga industri nasional lainnya, mengingat layanan transportasi udara memegang peranan penting dalam menunjang pertumbuhan perekonomian," kata Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra.

Armada feat Ifan Seventeen Rilis Lagu Demi Tuhan Aku Ikhlas, Ini Komentar Anji Manji

Buka Festival Pulau Penyengat 2019, Gubernur Kepri: Jadi Warisan Budaya Dunia, Jadi Kebanggaan Kepri

Lapar Tengah Malam, Tapi Takut Gemuk? Berikut Makanan Tunda Lapar dan Bebas Risiko Gemuk

Buat Kamu Gamers, Ini 4 Fakta Game Battle Royale Apex Legends

"Garuda Indonesia Group memastikan komitmen penurunan harga tiket pesawat sejalan dengan dengan sinergi intensif yang dilakukan seluruh pemangku kepentingan terkait dalam memastikan akses masyarakat terhadap layanan transportasi udara tetap terjaga" imbuh pria yang akrab disapa Ari Askhara ini.

Komitmen positif Garuda Indonesia Group tersebut sejalan dengan sinergi positif seluruh sektor penunjang layanan penerbangan dalam memastikan tata kelola industri penerbangan yang tepat guna.

Baik dari aspek aksesibilitas masyarakat terhadap layanan transportasi udara serta business sustainability maskapai penerbangan di Indonesia.

Lebih lanjut melalui penurunan tarif tiket penerbangan tersebut, Garuda Indonesia Group berharap akses masyarakat terhadap layanan transportasi udara dapat semakin terbuka luas.

Sehingga Garuda Indonesia Group dapat mengakomodir aspirasi masyarakat dalam memberikan pelayanan berkualitas yang dapat menjangkau seluruh elemen masyarakat.

"Penurunan harga tiket tersebut kami pastikan akan menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia Group dalam memberikan layanan penerbangan yang berkualitas dengan tarif tiket penerbangan yang kompetitif," tuturnya. 

VIDEO - Lagu Sendu di Bawah Langit Biru Iringi Pemakaman Fitri Yu

Agar gaji Tidak Numpang Lewat, Inilah Cara Pintar Atur Keuangan

Artikel ini telah tayang di posbelitung.co dengan judul Mulai Hari Ini, Garuda Indonesia Group dan Sriwijaya Air Turunkan Harga Tiket 20 Persen, http://belitung.tribunnews.com/2019/02/14/mulai-hari-ini-garuda-indonesia-group-dan-sriwijaya-air-turunkan-harga-tiket-20-persen.

Editor: Eko Setiawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved