TANJUNGPINANG TERKINI

Pentingnya Kesehatan Jantung, Nurdin Ajak Warga Tanamkan Hidup Sehat

"Senam jantung sehat ini merupakan acara yang bagus. Penting bagi kita tahu dan sadar bahwa organ penting ini selalu sehat," ujar Nurdin saat menghadi

Pentingnya Kesehatan Jantung, Nurdin Ajak Warga Tanamkan Hidup Sehat
TRIBUNBATAM.id
Gubernur Kepri Nurdin Basirun foto bersama usai mengikuti senam jantung sehat remaja di Tanjungpinang, Kamis (21/3/2019) 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak masyarakat untuk menanamkan hidup sehat.

Rutin berolahraga, merupakan salah satu gaya hidup sehat yang harus dilakukan.

"Senam jantung sehat ini merupakan acara yang bagus. Penting bagi kita tahu dan sadar bahwa organ penting ini selalu sehat," ujar Nurdin saat menghadiri acara Senam Jantung Remaja dan SKJ 2019 yang disejalankan dengsn Pengukuhan Klub Jantung Remaja Provinsi Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (21/3/2019).

Untuk itu, Nurdin berharap pengurus Klub Jantung Remaja yang baru dikukuhkan dapat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga hingga ke pelosok.

Sehingga semua berperan dalam menyebarkan pentingnya kesehatan dalam berlingkungan besar maupun kecil.

"Saya berharap kepengurusan yang baru ini dapat mengkampanyekan kesadaran masyarakat akan pentingnya budaya hidup sehat dengan melakukan olahraga melalui senam jantung sehat," ujar Nurdin.

Beri Fasilitas dan Guru Terbaik, Malam-malam Nurdin Tinjau Lokasi SMA 25 Batam

Perkuat Karakter Anak Hadapi Revolusi Industri 4.0, Nurdin: Persiangan Pendidikan dari Luar Negeri

Wujudkan Hidup Bersih & Sehat, ATB Peduli Pelestarian Lingkungan, Ikut Bersihkan Pantai dari Sampah

Belajar dari Masalah Amjon, Jumaga Minta Nurdin Perhatikan Penempatan Pejabat

Nurdin juga mengimbau seluruh masyarakat kepri agar dapat membantu mensosialisasikan pentingnya senam jantung sehat di wilayahnya masing-masing.

Dan mengembang kan kehidupan sehat beserta senam nya.

Sementara itu Pimpinan Umum Media online remajaKepri.id Yustisarizada mengatakan akan selalu mensosialisasikan pentingnya kesehatan jantung dengan bekerja sama dengan YJI dan juga mengapresiasi Pemerintah yang turut bersama, guna mengawal remaja kepri menuju bugar indonesia 2025.

"Kita seiring dengan Yayasan Jantung Indonesia selalu mengkampanyekan kepada masyarakat pentingnya kehidupan sehat. Kami sangat berterimakasih atas sumbangsih nya pemerintah dalam membantu secara pikiran dan moril dalam menciptakan Remaja Kepri Menuju Bugar Indonesia pada tahun 2025," kata Yustisarizada.

Dengan tema "Menuju Bugar Indonesia 2025" acara sendiri dilaksanakan oleh Yayasan Jantung Indonesia (YJI) dan RemajaKepri.id.

Tampak hadir Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Perwakilan Provinsi Kepri Yuniarni Pustoko Weni.

Untuk pengukuhan Klub Jantung Remaja (KJR) Provinsi Kepri sendiri diketuai oleh Kurniawan.

Dan peserta yang ikut senam jantung sehat remaja terdiri dari SD, SMP, SMA, Mahasiswa beserta Paguyuban dan Persatuan Ibu-ibu Gerakan Masyarakat Hidup Sehat.(tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved