Tim Kampanye Jokowi Ma'ruf dan Prabowo Sandi di Bintan Jabat Tangan Damai

Pemkab Bintan bersama TNI-Polri menggelar Silahturahmi dan Deklarasi dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bintan yang aman dan damai pasca Pemilu 2019.

Tim Kampanye Jokowi Ma'ruf dan Prabowo Sandi di Bintan Jabat Tangan Damai
TRIBUNBATAM
Pemkab Bintan bersama TNI-Polri menggelar Silahturahmi dan Deklarasi dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bintan yang aman dan damai pasca Pemilu 2019. 

TRIBUNBINTAN.id- Pemkab Bintan bersama TNI-Polri menggelar Silahturahmi dan Deklarasi dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bintan yang aman dan damai pasca Pemilu 2019.

Hadir lengkap Bupati dan Wabub Bintan.

Bupati Bintan Apri Sujadi memimpin acara deklarasi damai pasca pemilu 2019. 

Di deklarasi digelar Penandatanganan Pernyataan Sikap oleh Indra Setiawan selaku Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf untuk wilayah Bintan dan Zahra selaku Ketua Bapan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi untuk Bintan.

Apri mengapresiasi semua pihak yang terlibat deklarasi damai pasca pemilu.

 "Terimakasih dan apresiasi serta penghargaan atas komitmen dan sinerginya untuk menciptakan suasana aman dan kondusif. Baik menjelang Pemilu hingga pasca Pemilu. Kami sangat percaya, tentu jadi harapan kita semua bahwa pesta demokrasi ini menjadi pesta kegembiraan bagi masyarakat dalam menyalurkan aspirasinya," kata Apri.

Volume Air di Dam Muka Kuning Mulai Menyusut, Suplai Air ke Sejumlah Wilayah Batam Mulai Terganggu

MAY DAY 1 MEI - Buruh Minta Hari Kerja Dipangkas Cuma Senin Sampai Kamis

Tuding Pemerintah Tak Peduli, Buruh Tagih Janji Gubernur Soal UMS

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang dalam penyampaiannya pun turut mencermati beberapa kejadian yang terjadi selama pelaksanaan Pemilu baik di tingkat nasional maupun daerah.

"Banyak kejadian yang tentunya tidak kita inginkan. Alhamdulillah di Bintan semua berlangsung aman dan kondusif hingga saat ini. Namun kita tetap menyampaikan rasa belasungkawa terhadap petugas-petugas KPPS di daerah lain yang sakit karena bertugas bahkan sampai meninggal dunia,"ucapnya. (Min).

Penulis: Aminnudin
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved