BATAM TERKINI

Warga Permata Puri Batuaji Gempar, Seorang Wanita Lahirkan Anak Kembar Sendirian di Kamar Kos

Warga Perumahan Permata Puri Batuaji, dihebohkan dengan penemuan dua anak kembar yang disimpan oleh ibu kandungnya di dalam kamar indekos.

Warga Permata Puri Batuaji Gempar, Seorang Wanita Lahirkan Anak Kembar Sendirian di Kamar Kos
TRIBUNBATAM.ID/IAN SITANGGANG
Mayat bayi kembar yang dilahirkan ibunya di dalam kamar kos ditemukan tersimpan dalam kamar dibungkus sprei dan dimasukkan ember cucian. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Warga Perumahan Permata Puri Batuaji, dihebohkan dengan penemuan dua anak kembar yang disimpan oleh ibu kandungnya di dalam kamar indekos, setelah melahirkan seorang diri tanpa ada yang menolong.

Informasi yang dikembangkan di lapangan dari salah satu anak indekos yang tidak mau namanya dikorankan mengatakan, mereka mengetahui kejadian tersebut saat Nilu Kentari (24) ibu anak, memberitahukan kejadian tersebut kepada mereka setelah mereka pulang kerja.

"Kebetulan kita semua kerja pagi, kemarin kita sampai di rumah pukul 18.00 WIB, saat itulah dia kasih tahu ke kita dia melahirkan,"kata sumber, Rabu (15/5/2019).

Sumber mengatakan mereka langsung ketakutan dan langsung memberitahukan hal tersebut kepada ketua RT tempat mereka tinggal."Pak RT yang urusin dan kasih tahu polisi, kita tidak tahu lagi,"kata teman Nila.

Sumber juga menjelaskan setelah ketua RT sampai, Ibu anak kembar tersebut yang diketahui bernama Nilu Kentari langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, sementara kedua mayat bayi tersebut dibawa polisi ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Kepri.

Dimintai Keterangan Polisi Terkait Penemuan Mayat Bayi Kembar, 3 Anak Kos di Batuaji Terlihat Trauma

Tanggapan Jokowi Terkait Penolakan Hasil Pemilu oleh Kubu Prabowo: Negara Ini Diatur Konstitusi

Rusak Jendela dan Beraksi di Siang Bolong, Maling Gasak Handphone Milik Anak Kos di Batam

Sementara di tempat terpisah Kasih, warga lainnya mengatakan penemuan mayat anak kembar tersebut sempat membuat warga heboh."Tadi malam warga ramai sekali polisi baru sampai sekitar pukul 22.30 WIB, jadi sempat ramai warga,"kata Kasih.

Dia juga mengatakan selama ini rumah yang menjadi kos kosan itu sangat bebas."Yang tinggal disana perempuan semuanya, tapi sering kali mereka memasukkan cowok ke dalam,"kata Kasih.
Dia juga mengatakan sudah sering ditegur oleh sekuriti, namun alasan penghuni cowok itu hanya bertamu."Ya gitulah ditegur katanya hanya bertamu,"katanya.

Dua penyidik Polsek Batuaji mendatangi rumah kos tempat Nilu Kentari (24) melahirkan anak kembarnya, di perumahan Permata Puri Blok A nomor 12A Batuaji.

Saat mendatangi rumah kos, penyidik tidak banyak berkomentar."Kita hanya mengantar anak kos yang kita mintai keterangannya,"kata Bribka Hendra Cipta, Penyidik Polsek Batuaji.

Dalam kesempatan tersebut tiga penghuni kos yang diantar Polsek Batuaji, ke rumah kosnya terlihat masih trauma. Mereka langsung masuk ke rumah dan kamar kos mereka yang ada di depan.

Halaman
12
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved