Berdarah-darah Tertembak di Pantat, Bandar Sabu Asal Batam Ini Masih Kritis di RSUP Kepri

Berdarah-darah tertembak di pantat, bandar narkoba asal Batam ini masih kritis di RSUP Kepri. Ini kondisi terakhirnya!

Berdarah-darah Tertembak di Pantat, Bandar Sabu Asal Batam Ini Masih Kritis di RSUP Kepri
tribunnews batam/hadi maulana
Kabid Pemberantasan BNNP Kepri, AKBP Bubung Pramiadi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Penangkapan buron bandar narkoba ‎merupakan warga asal Batam. Dia adalah Adi, pria yang selama ini menjadi target operasi BNN Provinsi Kepri. Dia diketahui merupakan bandar Narkoba asal Batam.

Pelaku berhasil ditangkap setelah timah panas bersarang di bagian pantat pelaku. AKBP Bubung Pramiyadi selaku kabid Berantas BNNP provinsi Kepri tidak terlalu banyak memberikan komentar. Ia hanya membenarkan adanya penangkapan pria pengedar Narkoba.

"Ia benar kita lepaskan tembakan kepada pelaku ini. Kini pelaku masih mendapatkan perawatan intensif dari pihak medis rumah sakit," kata Bubung saat berada di RSUP Provinsi Kepri, Selasa (28/3/2017).

Baca: BREAKINGNEWS: Kabur Dari Kejaran BNN Kepri, Pelaku Narkoba Kritis Tertembak Pantatnya!

Lebih lanjut, pelaku hingga kini masih tak sadarkan diri akibat luka tembak. Kondisinya pun kritis. Pihaknya pun tak tinggal diam untuk berusaha memberikan penanganan medis secara intensif agar pelaku bisa pulih dan bisa digali informasinya.

Namun pelaku belum menunjukan tanda-tanda pulih. "Belum. Masih dilakukan perawatan. Kita masih kembangkan juga kalau memang pelaku ini bisa kembali pulih dan dapat diambil keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut," tambahnya.

Apakah ada pelaku lain dari jaringan ini? Bubung masih enggan berkomentar banyak dengan alasan pengembangan penyelidikan. Pelaku ini berdasarkan informasi di lapangan biasa beraksi di Tanjungpinang setelah mendapatkan barang dari Batam.

Pelaku jaringan internasional ini diberitakan sebelumnya‎, BNN Provinsi Kepri menangkap seorang pelaku pengedar narkoba. Petugas BNN sempat kerepotan menangkap pelaku ini hingga akhirnya terpaksa dilumpukan.

Tembakan Petugas ternyata malah mengenai bokong bagian kiri pelaku yang saat itu berusaha melarikan diri dari kejaran para petugas BNN. Saat itu pelaku melepaskan diri dengan menggunakan motor pada Senin (27/3/2017) malam. Dari tangan pelaku, BNN menemukan satu ons sabu. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved