SADIS. Dipukul Pakai Sapu Lidi, Perampok Ini Balas Pakai Tembakan. Mahasiswi Tewas Bersimbah Darah

Kirana mengambil sapu lidi dan memukul ke salah satu pelaku usai memergoki mereka yang hendak mencuri sepeda motor di pekarangan rumahnya.

SADIS. Dipukul Pakai Sapu Lidi, Perampok Ini Balas Pakai Tembakan. Mahasiswi Tewas Bersimbah Darah
Kompasm.com
Ilustrasi Penembakan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Aksi para perampok makin nekat. Mereka tak segan-segan membunuh target korban agar mereka sukses melancarkan aksinya.

Italia Chandra Kirana Putri (22), korban percobaan curanmor di perumahan Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, tewas setelah tertembak senjata api milik perampok, Senin (12/6/2017) siang.

Sebelum tertembak, korban sempat melawan dan terlibat kontak fisik dengan satu dari dua pelaku.

Bahkan, Kirana mengambil sapu lidi dan memukul ke salah satu pelaku usai memergoki mereka yang hendak mencuri sepeda motor di pekarangan rumahnya.

"Korban dari dalam rumah meneriaki kedua pelaku yang lagi otak atik sepeda motor korban. Pas diteriaki, pelaku kabur, tapi yang satu dipukul pakai sapu lidi sama korban lalu diteriaki lagi maling-maling," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Arlon Sitinjak saat dihubungi Kompas.com, Senin petang.

Baca: Sedang Mencari Oleh-oleh? Beli Lima Kaos Unik di Toko Love Batam Harganya Rp 95 Ribu

Baca: Jika Syarat Lengkap, Urus IPH Bisa Selesai Dalam Hitungan Jam

Baca: Beli 10 Unit Sukhoi SU-35, Indonesia Cuma Bayar Separuh Harga, Setengah Lagi Dibayar Pakai Ini

Arlon belum menerima informasi lengkap mengenai kondisi lingkungan sekitar saat peristiwa itu berlangsung. Namun, yang pasti, satu pelaku sempat siap di atas sepeda motornya untuk kabur usai aksinya kepergok.

Namun, pelaku tersebut kembali menolong temannya yang dipukul sapu lidi oleh korban kemudian menembak korban. Kirana yang terkena satu kali tembakan di dada sebelah kirinya langsung tumbang dan ditinggal kabur oleh kedua pelaku.

Sepeda motor Honda Beat milik korban tidak sempat diambil. Tetapi, Kirana mengalami luka parah. Dia sempat dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih, namun setibanya di sana, nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Polisi masih menyelidiki kasus ini dengan menghimpun keterangan dari saksi dan alat bukti di lokasi. Kedua pelaku juga masih dalam pengejaran pihak kepolisian. (*)

*Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di Wartakota dengan judul :Korban Aksi Sadis Perampok di Tangerang Sempat Melawan Pakai Sapu Lidi

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved