KEPRI REGION

Gubernur Kepri Nurdin Basirun : Jangan Pernah Bosan Lakukan Kebaikan

Menurut Nurdin, jangan pernah bosan lakukan kebaikan. Karena, kebaikan yang dilakukan di dunia, bisa jadi saksi di akhirat nanti

Gubernur Kepri Nurdin Basirun : Jangan Pernah Bosan Lakukan Kebaikan
HUMAS PEMPROV KEPRI
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di acara Tabliqh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang, Ahad (17/12/2017). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menyerukan agar masyarakat terus melakukan  kebaikan, demi kedamaian di Kepri.

Membangun Kepri,  tak hanya bicara soal fisik. Tapi,  persatuan umat, juga menjadi modal utama,  keberhasilan pembangunan. '

“Maka dari itu, mari bersatu, jauhkan iri hati dan dengki. Apa pun profesi kita,  semua punya andil untuk menjadikan Kepri selalu damai,  aman dan tenteram,” kata Nurdin saat mengantar acara Tabliqh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang, Ahad (17/12).

Menurut Nurdin, jangan pernah bosan lakukan kebaikan.  Karena, kebaikan yang dilakukan di dunia,  bisa jadi saksi di akhirat nanti.

Baca: Jika Mengacu Standar WHO, Batam Kekurangan Dokter. Harry Azhar: Mohon Perhatian Pemerintah

Baca: New Sun Bread Akan Hadir di Bengkong. Di Cabang Ke-10 Ini Tersedia Ruang VIP

Baca: Dari Orangtua hingga Anak, Seluruh Anggota Keluarga di Amerika Ini Putuskan untuk Jadi Transgender

Ke depan, Pemprov janji akan lebih sering menggelar agenda-agenda  tablig akbar seperti ini.  Setidaknya,  dengan agenda tausiah seperti ini,  akan membangkitkan semangat umat muslim untuk terus berbuat kebaikan terhadap sesama. 

Nurdin juga mengajak seluruh komponen masyarakat terutama umat muslim untuk untuk mendoakan yang terbaik untuk Provinsi Kepulauan Riau dan para pemimpinnya.

“Doakan untuk Kepri dan para pemimpin kita , semoga Provinsi kita diberikan keberkahan dan kebaikan. Mari kita doakan juga agar para pemimpin bisa amanah mengemban tugas dalam mensejahterakan rakyatnya,” ujar Nurdin.

Halaman
123
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved