Tiga Pejabat Utama Polda Kepri Dimutasi, Kapolda : Tanamkan Rasa Memiliki Terhadap Kesatuan

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto memimpin serah terima jabatan tiga Pejabat Utama (PJU). Bertempat di Lobi Utama Polda Kepri, serah terim

Tiga Pejabat Utama Polda Kepri Dimutasi, Kapolda : Tanamkan Rasa Memiliki Terhadap Kesatuan
ISTIMEWA
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto memimpin serah terima jabatan tiga Pejabat Utama (PJU). 

TRIBUNBATAM.id BATAM- Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto memimpin serah terima jabatan tiga Pejabat Utama (PJU).

Bertempat di Lobi Utama Polda Kepri, serah terima jabatan tiga PJU ini pun diantaranya, Karolog, Kabid Keu, serta Kabid Dokkes.

Dimana, Kombes Pol Bekti Susilo Dewi Karolog Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pal Slog Polri, digantikan oleh Kombes Pol Drs. Supardi yang sebelumnya menjabat sebagai Karolog Polda Bengkulu.

Selanjutnya, Kombes Pol Endang Sri Wahyu Utami yang menjabat Kabid Keu Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidverif Puskeu Polri, dengan digantikan oleh Kombes Pol Drs. Fauzan Djamal, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidverif Puskeu Polri.

Daftar 6 Film Bioskop April 2019, Mulai Dari Avengers Hingga Hellboy

Ditinggal Urus Balik Nama, Mobil Milik Pria Ini Justru Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang

Sutradara Avengers: Endgame Pinang Artis Cantik India untuk Proyek Berikutnya. Siapa Ya?

3 Perusahan Besar Di Muka Kuning Buka Lowongan Kerja, Ratusan Pencaker Rela Desak-desakan

Lirik Lagu On My Way Alan Walker OST PUBG Mobile, Lengkap dengan Kunci Gitar

Selain itu, Kombes Pol dr. B. Djarot Wibowo yang menjabat Kabid Dokkes Polda Kepri, kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Kesjas Korps Brimob Polri, dan digantikan oleh Kombes Pol dr. Christophorus Susilo Dwijatmoko Sp. Rad yang sebelum menjabat sebagai Kabid Dokkes Polda Sulut.

Serah terima jabatan ini pun turut dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Pj. Ketua Bhayangkari Kepri dan para personil Polda Kepri.

Dalam amanatnya, Andap menyampiakan, ucapan terima kasih atas dedikasi pengabdian serta prestasi kerja dari rekan-rekan Pejabat utama yang pindah tugas.

"Semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses dan sampaikan salam hormat kami kepada pimpinan di tempat tugas yang baru," katanya, Senin (01/04/2019).

Pada kesempatan yang sama itu pula, Polisi berpangkat bintang dua ini juga mengucapkan selamat datang kepada para PJU yang baru.

Bisa Terjadi di Indonesia, Facebook Tutup 687 Akun Menjelang Pemilu di India. Ini Alasannya

Aniaya Ayah Kandung Hingga Tewas, Pria Ini Ngaku Kesal Karena Tak Dibiayai Nikah

Foto Syur Istri Pengusaha Batam Jadi Senjata Pemerasan, Minta Uang Rp 380 Juta, Difoto Ketika Tidur

"Selamat bergabung di Polda Kepri, tunjukan semangat prestasi dan dedikasi selama bertugas di sini," tegasnya.

Ia pun menyebutkan, geografis Kepri merupakan wilayah perairan, tentunya diharapkan dapat dimaknai oleh para Pejabat Utama yang baru.

Selain itu, berikan contoh baik kepada anggota dalam pelaksanaaan tugas dan tanamkan rasa memiliki terhadap kesatuan, berikan yang terbaik untuk Polda kepri, dengan belajar dari kepemimpinan Bapak Pendidikan Nasional, Ki Hadjar Dewantara.

Download Lagu MP3 Selamanya Regina Ivanova, Lengkap Lirik Lagu dan Videonya, Lagu Ungkapan Cinta

Tak Dampingi AHY Kampanye di Serang, Gubernur Banten Cuek Bahkan Tak Takut Dipecat Demokrat

"Kita harus bersama-sama dengan anggota, memberikan contoh, dalam membangun motivasi, juga mendorong untuk pelaksanaan tugas. Jaga kebersamaan diantara kita, saling mengingatkan dalam hal kebaikan dan layani masyarakat dengan baik menjadi kewajiban," sebutnya menyudahi arahan. (Tribunbatam.id/Endra Kaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved