Tiket Masuk Mega Wisata Ocarina Sama Untuk Anak-anak dan Orang Dewasa, Pengunjung Bisa Nikmati Ini

Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk menghabiskan waktu luang bersama kerabat maupun teman-teman.

Tiket Masuk Mega Wisata Ocarina Sama Untuk Anak-anak dan Orang Dewasa, Pengunjung Bisa Nikmati Ini
TRIBUNBATAM.id/LEO HALAWA
Water Park di Wisata Ocarina, Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk menghabiskan waktu luang bersama kerabat maupun teman-teman.

Satu di antara adalah mengunjungi tempat-tempat rekreasi.

Salah satu tempat rekreasi di Batam yang banyak diminati adalah Mega Wisata Ocarina yang berlokasi di Batam Centre. Tempat wisawat ini memiliki program terbaru bagi masyarakat yang berkunjung. 

“Jika biasanya harga tiket masuk dewasa dan anak itu berbeda, sekarang kita sama ratakan semua menjadi Rp 15 ribu per orang sekali masuk,” tutur Yunyta, pihak management Ocarina, Senin (17/6). 

Putra Ahok, Nicholas Sean Ungkap Rasa Ingin Jumpa Ayahnya di Hari Ayah Internasional, Begini Katanya

Jelang Sidang ke-2 Gugatan Sengketa Pilpres, Sandiaga Berada di Luar Negeri, Ini Unggahannya

Kuasa Hukum Jokowi-Maruf Sebut Tim Hukum Prabowo-Sandi Langgar Perintah Majelis Hakim MK

Dua Penyebar Hoaks Settingan Server KPU Ternyata Dosen IT, Ini Alasan Keduanya Sebar Hoaks

Yunyta melanjutkan, dengan tiket masuk tersebut, pengunjung dapat menukarkan dengan beberapa fasilitas yang tersedia di Ocarina di antaranya yaitu kuliner dan juga wahana bermain. 

Para pengunjung anak-anak dapat menunjukkan tiket masuk yang diberikan untuk kemudian mendapat akses bermain di dua wahana secara gratis, yaitu Gajah Terbang dan juga Kuda Pusing. 

Disamping itu, pengunjung dewasa yang memegang tiket masuk juga dapat menukarkannya di gerai-gerai kuliner yang tersedia. 

“Jadi pengunjung dewasa bisa pilih mau makan di mana, syaratnya cukup membeli minuman di tempat makan tersebut serta menukarkan tiket masuk,” jelas Yunyta. 

Beragam tempat makan tersedia di kawasan Mega Wisata Ocarina, di antaranya yaitu total car wash & cafe, rumah ketan, warung jawa timur, ayam bakar milenial, soto medan, dan lainnya. 

Nantinya, para pengunjung juga dapat mencoba wahana bermain lain yang tersedia. Satu wahana yang diminati oleh pengunjung yaitu Foam Party. 

Wahana ini dibuka setiap hari Sabtu pukul 17.30 WIB dan Minggu pukul 17.00 WIB, nantinya pengunjung terutama anak-anak dapat mencoba mandi dengan busa secara gratis. 

“Harapannya pengunjung bisa betah main ke sini dengan  menghabiskan waktu duduk-duduk di pinggir pantai, maupun foto-foto juga disini,” tutup Yunyta.  (tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved