Plt Gubernur Kepri Isdianto Curhat Kepada Siswa SMAN 1 Natuna, Begini Isi Curhatannya

Pelaksana Tugas (Plt) H Isdianto curhat ke siswa-siswi SMAN 1 Natuna saat berkunjung ke sekolah tersebut. Ini isi curhatannya.

Plt Gubernur Kepri Isdianto Curhat Kepada Siswa SMAN 1 Natuna, Begini Isi Curhatannya
TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri H Isdianto dan rombongan mengunjungi sekolah di SMAN 1 Bunguran Timur, Natuna, Kamis (1/8). Dalam kunjungan tersebut, Isdianto tidak lupa memotivasi para siswa agar semangat belajar dan mengejar cita-cita. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Datang ke sekolah-sekolah dalam setiap kunjungan kerja di kabupaten/kota di Kepri selalu dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri H Isdianto.

Sebab, Isdianto menilai sekolah adalah tempat untuk menggembleng generasi muda yang nantinya akan meneruskan cita-cita Kepri.

Atas dasar itu, Isdianto merasa perlu untuk memberikan motivasi kepada siswa dan siswi yang ada di Kepri.

Dengan itu mereka akan memiliki semangat untuk berkompetisi dan menjadi generasi yang sukses.

Setelah mengawali hari dengan salat subuh berjamaah di Masjid Jami' Natuna, Isdianto kemudian menjadi inspektur upacara pada apel pagi di SMUN 1 Bunguran Timur, Natuna.

Kurir Simpan Sabu di Anus, Lolos di Hang Nadim Batam Ditangkap di Palembang

Soal Dana Desa, Plt Gubernur Kepri Isdianto Ingatkan Kepala Desa di Natuna: Jangan Mandai-mandai

Terdepak di MotoGP, Hafizh Syahrin Ingin Kembali ke Moto2. Tiga Tim Sedang Dijajaki

Jiwa Pancasila Penting Di Era Perkembangan Teknologi, Harus Diamalkan dan Diperjuangkan

Dalam kunjungannya ke SMUN 1 Natuna ini Isdianto memberikan motivasi kepada para siswa agar menjadi generasi muda yang giat belajar, terbebas dari narkotika dan obat terlarang (Narkoba) serta cinta terhadap NKRI.

"Tugas anak-anak bapak semua adalah belajar, belajar dan belajar. Jadilah generasi yang hebat dan menjadi kebanggaan orangtua. Jangan kecewakan orangtua yang sudah membiayayi anak-anak bapak semua," kata Isdianto, Kamis (1/8/2019).

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri H Isdianto membuka Rapat Kerja Pemerintahan Desa se-Kabupaten Natuna di Gedung Sri Srindit, Ranai, Kabupaten Natuna, Kamis (1/8/2019).
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri H Isdianto membuka Rapat Kerja Pemerintahan Desa se-Kabupaten Natuna di Gedung Sri Srindit, Ranai, Kabupaten Natuna, Kamis (1/8/2019). (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

Untuk memacu semangat belajar, pada kesempatan itu Isdianto juga memberikan hadiah bagi setiap pelajar yang mampu menjawab pertanyaan yang diajukan olehnya.

Hadiah tersebut berupa tas ransel untuk sekolah.

"Sekolahlah yang tinggi dan kejar sekuat tenaga jika kalian punya mimpi.

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved