BEM KM UMRAH Datangi Plt Gubernur Kepri Isdianto, Begini Permintaanya Untuk Dies Natalis

BEM KM UMRAH bertemu Plt Gubernur Kepri H Isdianto di ruang kerjanya, Lantai IV Kantor Gubernur Kepri, Senin (5/8/2019).

BEM KM UMRAH Datangi Plt Gubernur Kepri Isdianto, Begini Permintaanya Untuk Dies Natalis
TRIBUNBATAM.id/Endra Kapura
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri H Isdianto menerima kunjungan Badan Eksklusif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (BEM KM UMRAH) di ruang kerjanya Lantai IV Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (5/8/2019) pagi. 
TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto menerima kunjungan Badan Eksklusif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (BEM UMRAH) di ruang kerjanya Lantai IV Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (5/8/2019) pagi.
 
Para mahasiswa ini meminta dukungan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri terkait rencana digelarnya kegiatan lomba debat dan karya tulis ilmiah nasional dalam rangka Dies Natalis UMRAH Tahun 2019 pada akhir September nanti.
 
Rindi Afriandi Presiden Mahasiswa UMRAH menyampaikan rencananya BEM KM UMRAH akan menggelar kegiatan lomba debat dan karya menulis ilmiah tingkat nasional ini berlangsung selama 25 - 30 September mendatang.
 
Isdianto pun mendukung kegiatan para mahasiswa tersebut.
 
Sebab, lomba karya tulis dan lomba debat tingkat nasional yang digagas tersebut merupakan bagian dari upaya kongkret dalam menciptakan generasi muda yang berdaya saing, kreatif dan inovatif.
Andi Saputra Gubernur BEM yang lama menyerahkan dokuemen kepada Heri Yanto Gubernur BEM terpilih yang disaksikan Dekan FH Unrika, Rustam, Rabu (4/5/2016) malam
Andi Saputra Gubernur BEM yang lama menyerahkan dokuemen kepada Heri Yanto Gubernur BEM terpilih yang disaksikan Dekan FH Unrika, Rustam, Rabu (4/5/2016) malam (Tribun Batam/Zabur)
"Tidak hanya mahasiswa UMRAH saja, tapi semua kampus yang ada di Kepri kita perhatikan dan kita dukung untuk setiap kegiatan seperti ini.
Kita akan ikut andil dan mendukung kegiatan ini nantinya.
Masalah bentuk dan jumlah bantuannya seperti apa, tentu kita sesuaikan dengan kondisi kemampuan Pemprov Kepri," kata Isdianto. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved