Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang Ajak Anggota Paskribraka Bintan Makan Sambil Lesehan

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang meninjau proses latihan Paskibraka di Lapangan Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (08/8/2019)

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang Ajak Anggota Paskribraka Bintan Makan Sambil Lesehan
TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora
Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang saat meninjau proses latihan Paskibraka di Lapangan Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (08/8/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bintan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Boy Herlambang meninjau proses latihan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di Lapangan Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Saat meninjau, orang nomor satu pada Intansi Kepolisian di Kabupaten Bintan ini langsung melihat kondisi fisik serta kesiapan 33 orang Paskibraka yang berlatih.

Pada kesempatan itu, Boy juga berpesan agar Paskibraka yang akan bertugas mengibarkan bendera pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 nanti bisa menjaga stamina dan kesehatan.

"Latihan yang giat dan semangat ya.
Jaga kesehatan agar tetap prima menjalani setiap latihan yang diberikan pelatih," pesan Boy kepada Paskibraka yang sedang berlatih, Kamis (08/8/2019).

FAKTA TERBARU Seputar Kematian Aurellia, Pelatih Paskibraka Tangsel Beberkan 8 Hal

Paskibraka Tangerang Meninggal Mendadak, Terungkap Alasan Senior Sobek Buku Harian Aurellia

Daftar 68 Paskibraka Perwakilan 34 Provinsi, Petugas Upacara 17 Agustus di Istana Merdeka

Terpilih Sebagai Paskibraka 2019, Dhea Berharap Jadi Pembawa Baki Bendera Pusaka

Boy juga menuturkan, kesuksesan pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI nanti ada di tangan Paskibraka yang bertugas.

"Pada hari pelaksanaan nanti semua masyarakat terkhususnya orangtua akan melihat dan memandang kalian dalam upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 pada 17 Agustus nanti.

Saya berharap kalian memberikan yang terbaik," ucap Boy.

Dalmasri Syam mengukuhkan anggota Paskibraka Bintan di Tanjunguban, Rabu (15/8/2018)
Dalmasri Syam mengukuhkan anggota Paskibraka Bintan di Tanjunguban, Rabu (15/8/2018) (TRIBUNBATAM/AMINUDDIN)

Boy kemudian berharap kepada para pelatih Paskibraka agar tetap semangat melatih pasukannya sehingga sukses dalam upacara bersejarah nanti yang dilakukan secara rutin setiap tahunnya.

"Saya juga berpesan dan meminta kepada pelatih, untuk membimbing dan membina anggota Paskibraka dengan baik," tutur Boy.

Pada kesempatan kunjungan itu, Boy dan jajarannya juga menyempatkan diri makan siang bersama di emperan panggung utama lapangan Relief Antam bersama 33 anggota Paskibraka. (TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved