Plt Gubernur Kepri Isdianto Jamu Tokoh BP3KR di Tanjungpinang, Ini Topik Pembahasan Mereka

Plt Gubernur Kepri H Isdianto menjamu para tokoh BP3KR dari berbagai daerah. Mereka sepakat soal hal ini untuk Provinsi Kepri ke depan.

Plt Gubernur Kepri Isdianto Jamu Tokoh BP3KR di Tanjungpinang, Ini Topik Pembahasan Mereka
Istimewa
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menerima tokoh-tokoh Badan Pekerja Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR), Rabu (25/9/2019). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menerima tokoh-tokoh Badan Pekerja Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR), Rabu (25/9/2019).

Pertemuan dengan para tokoh BP2KR yang berasal dari dari Jakarta, Surabaya dan Pekanbaru itu berlangsung di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Pertemuan yang berlangsung sambil sarapan pagi ini berjalan santai, penuh keakraban namu tetap serius dengan saling melayangkan pemikiran-pemikiran untuk kemajuan Provinsi Kepri.

HM Sani : BP3KR Harus Segera Jadi Yayasan

BP3KR Ingatkan Calon Kepala Daerah di Kepri Untuk Transparan

Ketua rombongan tokoh BP3KR ini dipimpin oleh Idris Zaini yang merupakan mantan anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI).

Tampak hadir pula mantan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri, Nur Syafriadi.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menerima tokoh-tokoh Badan Pekerja Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR), Rabu (25/9/2019).
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menerima tokoh-tokoh Badan Pekerja Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR), Rabu (25/9/2019). (Istimewa)

Saat itu Isdianto didampingi oleh beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di antranya Asisten I Raja Ariza, Kepala Dinas Kesehatan Tjetjep Yudhiana, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Lamidi dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Misni.

Isdianto dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada para pejuang pembentukan Kepri dari seluruh Indonesia baik yang hadir dalam kesempatan ini, maupun yang tidak bisa hadir.

Bagaimanapun juga, kata Isdianto, Provinsi Kepri itu terbentuk berkat perjuangan mereka.

BREAKINGNEWS - Plt Gubernur Kepri Sidak Pelayanan di RSUP Kepri Tanjungpinang, Kamis (19/9)

Plt Gubernur Kepri Janji Cabut Izin Perusahaan Jika Terbukti Terlibat Karhutla

"Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para senior.

Tanpa perjuangan bapak dan ibu sekalian, Kepri tidak akan pernah menjadi Provinsi dan saya tidak menjadi Plt Gubernur hari ini," kata Isdianto.

Halaman
12
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved