HUT Korps Brimob Polri Ke 74, Wakapolda Kepri Yan Fitri Ingatkan Soal Soliditas

Wakapolda Kepulauan Riau Brigjen Yan Fitri Halimansyah memimpin upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Brimob di Mako Brimob Tembesi

HUT Korps Brimob Polri Ke 74, Wakapolda Kepri Yan Fitri Ingatkan Soal Soliditas
istimewa
upacara peringatan HUT Korps Brimob Polri yang dipimpin oleh Wakapolda Kepri Brigjen Yan Fitri Halimansyah di Mako Brimob pada Kamis (14/11/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Kepulauan Riau Brigjen Yan Fitri Halimansyah memimpin upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Brimob di Markas Komando (Mako) yang bertempat di Tembesi, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam pada Kamis (14/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Kepri membacakan pesan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal polisi  Idham Azis.

"Dengan rasa bangga saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-74 Korps Brimob Polri kepada 41.170 personel Brimob dimanapun berada. Semoga Brimob Polri semakin profesional, unggul, dan senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa, dan negara," ujar Yan Fitri membacakan pesan Kapolri.

Dalam pesan Kapolri yang dibacakan Wakapolda Kepri tersebut, ditekankan untuk semua anggota Sat Brimob agar dapat bersinergi dengan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan semua elemen bangsa.

Bawa Sabu 200 Gram, Seorang Pemuda Dibekuk Ditresnarkoba Polda Kepri

Digerebek Polisi Polda Kepri, Mahadi Sembunyikan Sabu-Sabu di Kandang Ayam



"Tingkatkan soliditas dan sinergisitas dengan personel TNI di semua tingkatan, kembangkan kerja sama dan kolaborasi dengan seluruh elemen bangsa, pemangku kepentingan, dan masyarakat, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Diakhir penyampaiannya tersebut, Wakapolda Kepri mengucapkan "Dirgahayu Korps Brigade Mobile Polri, Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil".

Upacara peringatan HUT 74 Korps Brimob Polri tersebut dihadiri oleh Plt Gubernur Provinsi Kepri yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri, perwakilan Kajati Kepri, Kasrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danguskamla Koarmada I, Danlanud Raja Haji Fisabilillah,  Kepala BNN Provinsi Kepri, Ketua Pengadilan, Kepala Bea Cukai, Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Forkopimda Kota Batam

(TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved