Muhammad Delta, Mantan Ajudan Bupati Anambas Tengku Mukhtaruddin Maju 'Anambas 1'

Hati Mantan ajudan Bupati Anambas Tengku Mukhtaruddin itu tergerak melihat kondisi Anambas sekarang.

Muhammad Delta, Mantan Ajudan Bupati Anambas Tengku Mukhtaruddin Maju 'Anambas 1'
tribunbatam.id/istimewa
Mantan ajudan Bupati Anambas, Tengku Mukhtaruddin sekaligus Kader Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Anambas, Muhammad Delta (tengah) mendaftar sebagai bakal calon Bupati di Sekretariat DPC Partai Demokrat di Jalan Kartini No. 21 , Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan. Terlihat Ketua Partai Demokrat H. Nur Adnan Nala (kanan) dan pengurus partai politik sekaligus anggota DPRD Anambas, Syafrilis. 

TRIBUNBATAM.id,ANAMBAS - Geliat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kepulauan Anambas makin terasa.

Nama Muhammad Delta pun muncul selain nama sejumlah tokoh yang semula diperhitungkan maju bertarung di pesta demokrasi lima tahun sekali itu.

Mantan ajudan Bupati Anambas Tengku Mukhtaruddin sejak 2012 itu mantap mendaftar sebagai bakal calon Bupati ke Partai Demokrat.

Pria yang pernah menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) ini mendaftar ke Sekretariat DPC Partai Demokrat di Jalan Kartini nomor 21, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan Jumat (22/11), tepat di masa akhir Partai Demokrat membuka penjaringan bakal calon.

Sebelum mendaftar sebagai bakal calon Bupati Anambas, Delta sebelumnya mendaftar sebagai calon legislatif dari Partai Demokrat.

“Saya sudah serahkan formulir. Bismillah, saya ikut dalam Pilkada 2020 nanti. Hati saya tergerak melihat kondisi Anambas,” ucapnya ketika dikonfirmasi niatnya untuk maju di Pilkada Anambas Minggu (24/11).

PILKADA ANAMBAS 2020 - Bawaslu Anambas Buka Lowongan Kerja Untuk Panwascam, Cek Jadwalnya

Dapat Surat Peringatan Terkait Rencana Ikut Pilkada Anambas 2020, Sarivan Pilih Mundur dari PPP

Menciptakan pemerintahan yang profesional, mewujudkan kesehatan dan pendidikan yang berkualitas, konektivitas antar pulau, peningkatan perekonomian masyarakat, investasi pariwisata dan kelautan, peningkatan sumber daya manusia dalam pengelolaan sumber daya alam yang kreatif dan mandiri, menjadi sejumlah misi yang akan dilakukan Delta bila terpilih nanti.

Pria yang lama berkecimpung dalam urusan protokoler ini, mengaku banyak belajar dari Mantan Bupati Anambas, Tengku Mukhtaruddin.

Ia sudah mengetahui kalau Tengku Mukhtaruddin kembali maju pada Pilkada Anambas yang dipertegas dengan pengambilan formuilirnya ke Partai Golkar.

“Kami tetap optimis. Demokrat punya dua kursi di DPRD,” ucapnya.

Halaman
1234
Penulis: Rahma Tika
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved