PILKADA ANAMBAS

PILKADA ANAMBAS 2020 - Bawaslu Anambas Buka Lowongan Kerja Untuk Panwascam, Cek Jadwalnya

Bawaslu Kabupaten Kepulauan Anambas membuka lowongan kerja untuk Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam). Cek jadwal lengkap rekrutmen di sini.

PILKADA ANAMBAS 2020 - Bawaslu Anambas Buka Lowongan Kerja Untuk Panwascam, Cek Jadwalnya
TRIBUNBATAM.ID/RAHMA TIKA
Bawaslu Kepulauan Anambas adakan sosialisasi pemasangan spanduk dan informasi perekrutan Panwascam di Kecamatan Palmatak. 

LOWONGAN KERJA - Bawaslu Anambas Buka Lowongan Kerja Untuk Panwascam

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Proses sosialisasi perekrutan calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) gencar dilakukan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Anambas di beberapa Kecamatan.

Salah satu Kecamatan yang telah dipasang selebaran pengumuman Panwascam didinding pemberitahuan desa yaitu Kecamatan Palmatak.

Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Anambas Anuar Nasution, mengatakan bahwa pihaknya disambut dengan baik oleh Camat Palmatak.

"Alhamdulillah sosialisasi kita ke Kecamatan Palmatak disambut baik oleh masyarakat dan Camatnya juga. Tim saya gencar menempelkan informasi ini di setiap desa-desa, kami harap anak-anak muda yang berminat segera mendaftarkan diri," ucap Anuar kepada tribunbatam melalui Whatsapp, pada Senin (18/11/2019).

Anuar juga menyebutkan situasi saat memasang informasi perekrutan Panwascam di desa-desa, pihaknya merasa sangat senang, sebab tim yang turun antusiasnya begitu luar biasa.

Tak hanya informasi berupa persyaratan calon Panwascam saja yang ditempel didinding papam informasi, spanduk - spanduk juga ikut dipasang di beberapa tempat, agar siapa saja yang melihat dapat mengetahui bahwa saat ini Bawaslu Kepulauan Anambas sedang membuka perekrtutan calon Panwascam.

DPRD Kabupaten Anambas Gelar Rapat Paripurna, Bahas Dua Agenda Ini

Ketum Golkar Dukung Ansar Ahmad Maju Pilkada di Kepri, Pesaing Soerya dan Ismeth Abdullah

Waktu pendaftaran Panwascam di Kabupaten Kepulauan Anambas akan dilaksanakan pada 13-26 November 2019.

Untuk jadwal perekrutan Panwascam di Kabupaten Kepulauan Anambas yakni tanggal 13-26 November pengumuman pendaftaran, 27-3 Desember perlengkapan berkas dan administrasi, 13-17 Desember tes tertulis, wawancara akan diadakan 13 hingga 17 Desember, pengumuman hasil tes pada 18 Desember, kemudian pelantikan perekrutan akan diadakan pada 20-21 Desember. (tribunbatam.id/rahma tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved