HUMAN INTEREST

CURHAT Istri Nurdin Basirun, Noorlizah: I Will Be Strong Waiting For Your Return

Noorlizah Nurdin (59) tak menghadiri sidang perdana suaminya, Nurdin Basirun (62), Rabu (4/12/2019) siang di PN Khusus Tipikor, berikut curhatannya.

CURHAT Istri Nurdin Basirun, Noorlizah: I Will Be Strong Waiting For Your Return
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Noorlizah Nurdin 

Curhat Istri Nurdin Basirun, Noorlizah: I Will Be Strong Waiting for Your Return

NOORLIZAH Nurdin (59), tak menghadiri sidang perdana suaminya, Nurdin Basirun (62), Rabu (4/12/2019) siang di PN Khusus Tipikor, Jl Gunung Sahari, Jakarta.

"Alhamdulillah ibu sehat di Singapura. Tapi beliau masih harus sering kontrol ke dokter. Jadi kemungkinan besar tak hadir," kata Muhammad Nur Hidayat, putra bungsunya kepada wartawan TRIBUNBATAM.id, Ichwan Nur Fadillah dengan putra keduanya, Senin (2/12/2019) lalu.

Di hari persidangan suaminya sbagai terdakwa, kasus dugaan gratifikasi terkait pemberian izin reklamasi wilayah laut di gugus kepulauan Batam, wanita berpaspor Singapura berdarah Bugis ini, menyampaikan curahan hatinya.

Melalui akun media sosialnya, Rabu (4/12/2019), mantan legal affair departemen di maskapai dunia di Singapura ini, coba menguatkan diri dan suaminya.
Inilah kali kedua Noorlizah "curhat" terbuka tentang status hukum yang mendera suaminya.

Saat lelaki yang memberinya satu putri dua putra ini ditahan KPK, 12 Juli 2019 lalu, Puang Noor Lizah juga curhat di akun makroblognya.

Namun Kemarin, Wanita berhijab ini menegaskan sikap dan upaya menghadapi proses hukum terakhir sebelum vonis pengadilan, awal tahun 2020.

Sidang Perdana Gubernur Kepri Non Aktif, Putra Nurdin Basirun Tak Sempat Bicara dengan Ayahnya

"My Dearest Capt.... whatever will be will be..... (Kapten Tersayangku, apapun yang terjadi-terjadilah). Ikhtiar sudah, doa (juga) sudah dari orang-orang Yang mencintaimu," kata Noorlizah mengawali tulisannya.

Di paragraf kedua, nenek tiga cucu ini juga melanjutkan kepasrahannya..

"Sekarang tinggal keputusan dari Allah SWT. Apa pun itu kami ikhlas..., ridho dan Terima. "

Halaman
1234
Penulis: thamzil thahir
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved