Usai Midnight Sale, H&M di Grand Batam Mall Tetap Beri Diskon Hingga 75 Persen

Hary mengatakan promo di H&M masih berupa potongan harga hingga 75 persen hingga akhir bulan Desember 2019 untuk menghabiskan koleksi produknya.

Usai Midnight Sale, H&M di Grand Batam Mall Tetap Beri Diskon Hingga 75 Persen
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI  
Suasana Masyarakat yang berbelanja di tenan Grand Batam Mall 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Menjelang akhir tahun, sejumlah pusat perbelanjaan di Batam berusaha untuk memaksimalkan penjualannya di penghujung tahun 2019. Salah satunya adalah Grand Batam Mall. 

Mal terbaru dan terbesar saat ini di Kota Batam, pada Sabtu (21/12/2019) lalu mengadakan Midnight Sale dengan melibatkan kurang lebih 50 tenan. 

H&M salah satu tenan yang terlibat dalam program ini, melalui Asisten Supervisornya mengatakan, pihak H&M sengaja menyiapkan promo khusus di hari tersebut. 


“Biasanya kita diskon 70 persen di program End Of Season Sale, namun khusus di Midnight Sale kemarin kita diskonnya bertambah menjadi 75 persen,” ujar Asisten Supervisor H&M, Hary Eka Pratama di Grand Batam Mall, Senin (23/12/2019). 

Hary mengatakan, meskipun promo Midnight Sale, Sabtu lalu baru dimulai pada pukul 22.00 Wib, namun H&M sudah mulai memberikan promo khusus tersebut sejak pagi hari. 

80 Peserta Ikut Pelatihan Memasak BPJAMSOSTEK Tanjungpinang, Ini Tujuannya

Pastikan Keselamatan Penumpang Saat Mudik, BNNK Tanjungpinang Gelar Tes Urine Nakhoda dan Pilot

“H&M biasanya memang ada memberikan promo dan itu sudah diatur oleh pusat. Namun khusus dalam Midnight Sale tersebut kami atas persetujuan pusat memberikan promo khusus,” katanya. 

Hary mengakui, dengan adanya Midnight Sale itu mampu meningkatkan nilai penjualan hingga 40 persen dari koleksi produk H&M Man, Ladies dan juga Kids. 

“Dan juga dari sisi ketersediaan barang bisa mengurangi stok dari 35 hingga 40 persen,” jelasnya. 

Menurut Hary, tak hanya dari warga lokal Batam, banyak turis mancanegara seperti asal Singapura dan Malaysia yang memanfaatkan program Midnight Sale tersebut. 

Kedepan, Hary mengatakan promo di H&M masih berupa potongan harga hingga 75 persen hingga akhir bulan Desember untuk menghabiskan koleksi produk yang masih ada. 

Libur Natal dan Tahun Baru, RSAL Dr Midiyato Suratani Tetap Layani Pasien

LAM Tanjungpinang Gelar Ramah Mesra Bersama Paguyuban se-Kota Tanjungpinang


Selain H&M, tenan yang terlibat dalam ajang Midnight Sale Grand Batam Mall yaitu Sports Station melalui PIC nya turut memberikan tanggapan. 

“Ada peningkatan dari jumlah pembeli, sekitar 30 hingga 35 persen,” ujar PIC Sports Station, Feri. 

Ia mengatakan untuk Sports Station dalam mengikuti program tersebut memang memberikan promo khusus yang tidak ada di hari-hari sebelumnya. 

Feri menjelaskan, pada agenda tersebut Sports Station atas persetujuan pusat memberikan tambahan diskon 10 persen untuk semua produk. 

“Termasuk produk yang sudah diskon, pada Midnight Sale kemarin kita tambah lagi diskonnya 10 persen. Produk baru juga kita berikan diskon 10 persen,” ucapnya. 

Marketing Komunikasi Grand Batam Mall, Aming menyampaikan Grand Batam Mall akan mempertimbangkan dengan melihat kondisi untuk mengadakan kegiatan serupa di lain waktu. 

“Pastinya dengan diadakan Midnight Sale ini kita lebih bisa memanjakan masyarakat dengan berbagai produk tak ketinggalan produk luar namun dengan harga lokal,” katanya, beberapa waktu lalu. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved