BINTAN TERKINI

Inilah Aipda Yoyok Sumantri, Anggota Polisi yang Gendong Penumpang Lansia di Pelabuhan Bintan

Sigap dan berhati mulia dalam menjalankan tugas. Sikap inilah yang tergambar dari Anggota Satpolair Polres Bintan Aipda Yoyok Sumantri

Inilah Aipda Yoyok Sumantri, Anggota Polisi yang Gendong Penumpang Lansia di Pelabuhan Bintan
TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Anggota Satpolair Polres Bintan Aipda Yoyok Sumantri membopong seorang penumpang lansia yang sakit saat turun dari speedboat Lagoi Express 9 di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Rabu (25/12/2019) 
 
TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Sigap dan berhati mulia dalam menjalankan tugas. Sikap inilah yang tergambar dari Anggota Satpolair Polres Bintan Aipda Yoyok Sumantri.
Saat melihat seorang penumpang lansia dan dalam kondisi sakit turun dari speedboat Lagoi Express 9 di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, hatinya langsung tergerak untuk membantu.
"Ya, saat itu saya dan rekan saya melakukan patroli di pelabuhan. Saat itu saya melihat ada seorang kakek sakit dan tidak memungkinkan berjalan, saya secara refleks langsung membantu menggendong, ke kursi roda," ujarnya, Rabu (25/12/2019).

 





Yoyok menyebutkan, sesampainya di kursi roda, pihaknya juga langsung mengantarkan kakek tersebut hingga sampai kendaraan yang dinaikinya.
"Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami untuk melayani masyarakat. Karena itu di saat ada warga yang memang membutuhkan bantuan, kita langsung sigap memberikan pertolongan," ungkapnya.


Sementara itu, Kasat Polair Polres Bintan AKP Suardi mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya.
"Ini menunjukkan bahwa Polri selalu siap siaga melayani masyarakat,” pungkasnya. (tribunbatam.id/alfandi simamora)
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved