BATAM TERKINI

Aneka Skuter di Tanjung Sengkuang Batam, Harga Mulai Rp 700 Ribu

Beragam jenis skuter listrik dapat kita jumpai di sana mulai berbentuk seperti otoped sampai yang mirip dengan sepeda yang dilengkapi tempat duduk.

Aneka Skuter di Tanjung Sengkuang Batam, Harga Mulai Rp 700 Ribu
TRIBUNBATAM.ID/ARDANA NASUTION
Berbagai skuter ditawarkan di Tanjung Sengkuang, Batam dengan harga mulai Rp 700 ribuan. 

Aneka Skuter di Tanjung Sengkuang Batam, Harga Mulai Rp 700 Ribu

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ketika kita berjalan ke kawasan Tanjung Sengkuang Batam terdapat banyak pedagang barang bekas dari luar negeri berjejer di sana.

Mulai kasur, lemari, perabotan rumah tangga, peralatan dapur, sepeda, sampai skuter listrik yang sedang jadi tren di Batam.

Hanya saja, untuk mencari toko yang khusus menjual skuter listrik ini kita harus menyusuri jalan di Tanjung Sengkuang lebih dalam.

Tepat setelah belokan pintu gerbang Pangkalan TNI AL dengan mudah kita menemui jejeran toko yang menjual skuter listrik ini.

Pantauan TRIBUNBATAM.id Senin, (6/1/2020) di kelurahan Tanjung Sengkuang kecamatan Batu Ampar terdapat beberapa toko yang menjual skuter listrik.

Beragam jenis skuter listrik dapat kita jumpai di sana mulai dari berbentuk seperti otoped sampai yang mirip dengan sepeda yang dilengkapi tempat duduk.

LAKUKAN Demo Tunggal, Jadi Rajagukguk: Kami Minta Kepala BP Batam Mundur!

Jenis otoped ini ternyata sedang digandrungi, model ini sering kita lihat dengan tampilan stang yang tegak lurus dan penampang sebagai penopang kaki pengendara yang memang harus berdiri ketika mengendarainya.

Seperti toko milik Wandi yang terletak paling ujung, dekat lapangan sepak bola.

Beragam merek jenis skuter listrik yang menjadi serbuan pembeli dijual di tokonya.

Halaman
12
Penulis: Ardana Nasution
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved