BATAM TERKINI

Lion Parcel Tawarkan Promo Setengah Harga Ongkos Kirim (Shok) Mulai 15 Januari 2020

Lion Parcel di tahun 2020 ini meluncurkan promo terbaru yaitu Setengah Harga Ongkos Kirim (Shok) yang berlaku mulai 15 Januari 2020

Lion Parcel Tawarkan Promo Setengah Harga Ongkos Kirim (Shok) Mulai 15 Januari 2020
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Tim dan CEO Lion Parcel berfoto di dekat pesawat Lion Air yang bertuliskan Bukalapak. 

Lion Parcel Tawarkan Promo Setengah Harga Ongkos Kirim (Shok) Mulai 15 Januari 2020

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Lion Parcel di tahun 2020 ini meluncurkan promo terbaru yaitu Setengah Harga Ongkos Kirim (Shok) yang berlaku mulai 15 Januari 2020

Promo shok diluncurkan Lion Parcel sebagai komitmen untuk terus meningkatkan kecepatan, servis, aksesibilitas serta pelayanan demi kepuasan pelanggan.

Direktur Utama Lion Parcel, Farian Kirana menyambut tahun 2020 dengan optimisme serta harapan yang tinggi akan kesuksesan Lion Parcel.

“Menyongsong tahun 2020, Lion Parcel mengeluarkan promo yang lebih besar dan menarik dari promo sebelumnya, yaitu promo shok, Promo ini menargetkan pengiriman barang ke luar pulau seiring dengan brand identity kita, yaitu rajanya pengiriman antar pulau”, ujarnya.

Farian mengatakan, Lion Parcel ditargetkan menjadi jasa pengiriman yang berbeda dan mampu bersaing dengan jasa pengiriman lainnya.

Promo Shok diharapkan dapat mendorong perkembangan dan menjadi jembatan ekonomi bagi para pebisnis dan UMKM.

Bukalapak Gandeng Lion Parcel, Kini Pengiriman Paket Antar Pulau Bisa 2 Kali Lebih Cepat

Selain itu, promo Shok menimbulkan multiplier effect dimulai dari pengurangan biaya ongkos kirim yang berdampak pada penurunan harga pada produk, dan semakin banyak konsumen yang membeli produk tersebut, karena distribusi produk dapat menjangkau pasar-pasar potensial di seluruh Indonesia.

Farian mengatakan, promo ini merupakan salah satu dukungan Lion Parcel pada perekonomian agar terus berkembang dan ikut serta dalam membangun ekosistem yang berkelanjutan serta menyeluruh.

Ketersediaan promo didukung armada dan network yang dimiliki oleh Lion Air Group juga diharapkan mampu menjadi pilihan utama logistik bagi UMKM dalam menyebarkan produknya ke seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Syarat & ketentuan promo Shok:

1. Promo tidak berlaku di wilayah :

- Pengiriman outgoing wilayah Batam dan Tanjung Balai Karimun (TJB) maupun dari wilayah yang melalui Airport Hang Nadim Batam sebagai pintu keluar

- Seluruh pengiriman REGPACK outgoing dan incoming wilayah Maluku dan Papua, serta yang menggunakan Wings Air

2. Promo tidak berlaku untuk layanan ONEPACK dan CITY COURIER (Pengantaran di dalam 1 kota). (TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved