VIRUS CORONA

Pastikan Kepri Bebas Corona, Aspabri & Dispar Undang Perwakilan Agen Travel Keliling Bintan Resort

Kegiatan mengundang 3 agen perjalanan dari Singapura, 28 agen perjalanan dari Malaysia, beserta agen perjalanan domestik dari 3 tempat

Pastikan Kepri Bebas Corona, Aspabri & Dispar Undang Perwakilan Agen Travel Keliling Bintan Resort
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Suasana tempat wisata di Bintan. 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia (Aspabri) Kepri bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kepulauan Riau (Kepri) mengundang perwakilan travel agent berkeliling kawasan Bintan Resort, Rabu (20/2/2020).

Bertajuk 'A Place Called Riau Island’, Aspabri Kepri bersama Dinas Pariwisata Kepri ingin memviralkan kampanye Kepri bebas dari virus corona.

Kegiatan ini mengundang 3 agen perjalanan dari Singapura, 28 agen perjalanan dari Malaysia, beserta agen perjalanan domestik dari Pekanbaru, Padang, dan Lampung.

Kegiatan dibuka dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di kawasan Bintan resort diantaranya Safari Lagoi, Bintan Mangrove Discovery dan dilanjutkan makan malam di tepi pantai di Angsoka Villa, Bintan Lagoon Resort.






Sampai di Angsoka Villa, para peserta disambut meriah oleh management Bintan Resort dan Bintan Lagoon resort. Tarian daerah, live music, dan atraksi kembang api mewarnai semilir angin tepi pantai di Angsoka Villa.

Pada acara tersebut, turut hadir Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kabupaten Bintan, Wan Rudy Iskandar.

Ia menegaskan bahwa saat ini kondisi Bintan bebas dari virus corona. Selain itu, situasi Bintan secara umum juga kondusif.

DAMPAK Virus Corona, PAD Sektor Wisata di Batam Turun Drastis

Pengusaha Batam Minta Pemerintah Jangan Buat Aturan yang Memberatkan, Dampak Corona

"Bintan tetap kondusif dari isu tentang virus corona, di Bintan semuanya tetap berjalan sebagaimana biasa," ujar Wan Rudy.

Wan Rudy juga berharap kegiatan ini dapat membawa wisman dari berbagai tempat ke pulau Bintan, khususnya ke kawasan Bintan Resort.

Ketua Aspabri Kepri, Surya Wijaya berharap kegiatan ini dapat menjalin kerjasama yang lebih baik antara Aspabri dan Bintan Resort.

Halaman
12
Penulis: Widi Wahyuning Tyas
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved