Cerita Wanita Terjaring Razia di Batam, Takut Gak Makan Ketimbang Terinfeksi Corona

Seorang wanita muda yang ikut diamankan oleh Ditreskrimsus Polda Kepri dan Brimob Polda Kepri mengaku bingung, karena tidak ada pemasukan selama pande

TRIBUNBATAM.ID/EKO SETIAWAN
Ditreskrimsus dan Brimob Polda Kepri yang tergabung dalam Tim Respon Cepat melakukan razia di Karaoke Planet Kota Batam, Selasa (7/4/2020) dini hari. Hasilnya, sebanyak 71 orang diamankan. Dari hasil tes urine, 43 diantaranya positif mengkonsumsi narkoba 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Cerita wanita yang terjaring razia Polda Kepri ditengah pendemi Corona di Batam.

Ia terpaksa harus keluar rumah demi mendapatkan uang.

Apalagi semenjak diberlakukan pemerintah untuk tidak boleh berkumpul, sebagai kerja harian disalah satu lokasi ketangkasan, ia tidak pernah mendapatkan uang lagi.

Suami Bunuh Istri, Pelaku Cemburu Korban Masih Berhubungan Dengan Mantannya, Padahal Baru Menikah

Wanita di Kereta Apu Ludahi Penumpang Saat Wabah Corona, Polisi Langsung Borgol Pelaku

Polisi Tembak Pelaku Pecah Kaca Mobil, Bawa Kabur Uang Tunai Rp 441 Juta

Seorang wanita muda yang ikut diamankan oleh Ditreskrimsus Polda Kepri dan Brimob Polda Kepri mengaku bingung, karena tidak ada pemasukan selama pandemi Covid-19.

Apalagi status lockdown terbatas yang dilakukan pemerintah agar tidak keluar rumah membuat pemasukan mereka berkurang.

Menurutnya, selama ini ia bekerja di sebuah permainan ketangkasan yang ada di Kota Batam. Namun semenjak tempat itu tutup untuk mencegah penyebaran Covid-19, dia tidak ada pemasukan lagi.

Kemudian pada Senin (6/4/2020) malam, ada panggilan untuk menemani orang karaoke bersama. Ia berpikir nantinya akan mendapatkan uang untuk tambahan.

"Semalam ada yang nelpon untuk datang dan temani karaoke. Karena saya pikir tidak ada uang lagi makanya saya beranikan diri untuk datang. Ternyata malah digerebek," sebutnya.

Hanya Bertahan 3 Hari ke Depan, RSBP Batam Kekurangan APD untuk Menangani Pasien Covid-19

VIDEO - Ditengah Pandemi Virus Corona, Toko Emas Dirampok, Kerugian Capai Rp400 Juta

Wanita berumur 26 tahun ini mengaku sebenarnya juga takut untuk keluar rumah. Namun kondisi ekonomi membuatnya harus bekerja dan mengabaikan dulu imbauan dari pemerintah.

"Dari pada tak ada duit. Zaman sekarang siapa yang mau ngasih duit secara cuma-cuma kecuali suami kita. Saya tak punya suami dan saya di sini sendiri," lanjutnya.

Halaman
12
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved