BATAM TERKINI

DPRD Batam Kecewa Penyaluran Sembako di 2 Kecamatan Molor, 'Sebelum Lebaran itu Momen yang Tepat'

DPRD Kota Batam mengapresiasi kinerja Pemko Batam, khususnya Dinsos, Camat, Lurah hingga perangkat lingkungan dalam mendistribusikan sembako.

tribunbatam/eko setiawan
Anggota DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha menyayangkan molornya penyaluran distribusi sembako di 2 kecamatan akibat minimnya ketersediaan stok sembako. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Molornya jadwal penyaluran sembako dari Pemko Batam di dua kecamatan mendapat sorotan dari Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha.

Ia kecewa karena penyaluran bantuan sembako baru dibagikan usai hari raya Idul Fitri 1441 H.

Mengingat, ditengah pendemi Covid-19 dan momen Hari Raya Idul Fitri 2020 saat ini, konsumsi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Batam terbilang tinggi.

Seperti diketahui, penyaluran bantuan sembako tahap dua di Kecamatan Nongsa dan Kecamatan Sagulung terpaksa ditunda akibat minimnya ketersediaan sembako.

"Kami sangat kecewa, karena ada perubahan jadwal pendistribusian yang signifikan dan tidak bisa dilaksanakan pada bulan ini atau sebelum lebaran. Khususnya untuk kecamatan Nongsa dan Sagulung," ujarnya, Senin (25/5/2020).

Menurutnya, DPRD Kota Batam mengapresiasi kinerja pemerintahan Kota Batam.

Khususnya Dinas Sosial, Camat, Lurah hingga perangkat lingkungan di RT dan RW yang sudah mendistribusikan sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 Kota Batam.

"Kalau dibagikan usai lebaran tak ada gunanya-lah. Padahal sebelum lebaran itu momen yang tepat," ucapnya.

Ia berharap, pendistribusian sembako ini bisa maksimal. Sehingga sembako tersebut bisa tepat sasaran dan di momen yang tepat.

Andalkan Sembako dari Luar Kota Batam

Halaman
123
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved