Breaking News:

PILKADA KEPRI

Dibuka Selasa (23/6), PAN Buka Pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada Kepri 2020

Jumlah kursi yang dibutuhkan untuk mengusung satu pasang calon minimal 9 Kursi atau 20 persen dari total 45 perolehan kursi di DPRD Provinsi Kepri.

Penulis: Zabur Anjasfianto | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Ketua Tim Pilkada DPW PAN Kepri, Sukriadi saat menyampaikan jadwal pembukaan pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Pilkada Kepri, Senin (22/6/2020). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Partai Amanat Nasional (PAN) Kepri membuka seleksi terbuka Calon Gubernur dan Wakil Gubernur jelang Pilkada Kepri 2020.

Pendaftaran langsung di Kantor DPW PAN Kepri Jl. Engku Putri, Ruko Trikarsa Blok C No. 7 Batam Centre, Kecamatan Batam Kota.

Ketua Tim Pilkada DPW PAN Kepri, Sukriadi mengatakan, pendaftaran dibuka selama 3 hari, terhitung Selasa (23/6/2020) hingga Jumat (26/6/2020) mendatang.

“Sesuai Juklak (Petunjuk pelaksana) pendaftaran ini terbuka bagi siapa pun yang ingin mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Partai Amanat Nasional (PAN),” kata Sukriadi dalam rapat koordinasi DPW PAN Kepri di Rumah PAN, (22/06/2020) malam.

Sukriadi mengatakan, pendaftaran bisa diikuti kader ataupun non kader.

“Kami akan memilik Cagub dan Cawagub sesuai aspirasi publik,” kata Sekretaris DPW PAN Kepri sekaligus Ketua Penjaringan Cagub dan Cawagub Provinsi Kepri.

Jumlah kursi yang dibutuhkan untuk mengusung satu pasang calon minimal sebanyak 9 Kursi atau 20 persen perolehan kursi di DPRD Provinsi Kepri yang totalnya 45 kursi.

Sukriadi mengatakan, PAN bakal membangun komunikasi politik dengan partai lain untuk koalisi mengusung calon Gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Kepri 2020.

Tahapan Pilkada Kepri

Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak dimulai lagi setelah sempat ditunda akibat pandemi Covid-19.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved