BATAM TERKINI

Wakapolda Kepri Kunjungi Pusara Bhakti Bulan Gebang, Rangkaian Kegiatan Jelang Hari Bhayangkara

Ziarah di makam Pahlawan Pusara Bakti Bulan Gebang, Batu Aji di dampingi pejabat utama Polda Kepri serta Kapolresta Barelang.

TribunBatam.id/Istimewa
Wakapolda Kepri bersama pejabat utama Polda Kepri berziarah di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti Bulan Gebang Batu Aji, Kota Batam, Senin (29/6/2020). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Darmawan mengunjungi Taman Makam Pahlawan Pusara Baktu Bulan Gebang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Selain upacara, Kapolda Kepri bersama rombongan melakukan tabur bunga. Kunjungan Kapolda Kepri dan rombongan merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74.

Ziarah di makam Pahlawan Pusara Bakti Bulan Gebang, Batu Aji di dampingi pejabat utama Polda Kepri serta Kapolresta Barelang.

"Ziarah di Makam Pahlawan ini bertujuan untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan yang kita rasakan saat ini," ujarnya pada Senin (29/6/2020).

Ia menyampaikan, ziarah yang dilakukan pihaknya untuk mengenang jasa para pahlawan serta bentuk upaya untuk meningkatkan rasa saling memiliki di antara sesama.

"Pada kesempatan ini kita mengirimkan doa kepada arwah mereka dan Sebagai wujud untuk mengenang para pahlawan marilah kita tanamkan rasa saling memiliki dan jangan mudah terpecah belah," ujarnya.

Hari Pertama Pendaftaran, 2 Sekolah di Batam Tampak Sepi, Berikut Cara Daftar PPDB Kepri

Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Inilah Profil Ridho Illahi, Bintangi Lebih dari 100 FTV

Wakapolda Kepri bersama pejabat utama Polda Kepri saat upacara di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti Bulan Gebang Batu Aji, Kota Batam, Senin (29/6/2020).
Wakapolda Kepri bersama pejabat utama Polda Kepri saat upacara di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti Bulan Gebang Batu Aji, Kota Batam, Senin (29/6/2020). (TribunBatam.id/Istimewa)

Kabidhumas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhart mengatakan, kegiatan ziarah kubur di Taman Makam Pahlawan ini bertujuan agar selalu mengingat segala bentuk perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk negrei ini.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya," ujarnya.

Polres Anambas Bersihkan Rumah Ibadah Jelang Hari Bhayangkara

Jelang 1 Juli 2020 yang bertepatan dengan hari Bhayangkara ke–74 tahun, Polres Kepulauan Anambas menggelar bakti sosial.

Halaman
123
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved