Breaking News:

PPDB KEPRI

SMAN 5 Batam Bakal Tambah 3 Rombel, Hasil Pertemuan dengan Plt Gubernur Kepri Terkait PPDB

Pihak SMAN 5 Batam diminta untuk menambah ruang kelas untuk mengakomodir calon siswa yang belum tertampung.

TRIBUNBATAM.ID/IAN SITANGGANG
Plt. Gubernur Kepri Isdianto bersama tokoh masyarakat di SMAN 5 Batam di Sagulung. Isdianto mendengarkan keluhan para orang tua yang anaknya tak tertampung di sekolah itu 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pihak SMAN 5 Batam diminta untuk menambah ruang kelas untuk mengakomodir calon siswa yang belum tertampung.

Hal ini menjadi hasil pertemuan antara Pelaksana Tugas Gubermur Kepri Isdianto dengan pihak sekolah. Dalam hal ini, pihak sekolah diminta untuk mengajukan penambahan ruang belajar ke Pemerintah Provinsi Kepri.

"Hasil pertemuannya, pak Gubernur meminta agar sekolah memikirikan cara untuk menampung anak didik yang belum tertampung," kata Kepala SMAN 5 Batam, Bahtiar, Senin (13/7/2020).

Bahtiar melanjutkan, untuk SMAN 5 Batam saat ini sudah menerima 10 lokal dengan jumlah 360 siswa. Namun masih banyak yang tidak tertampung.

"Jadi sesuai dengan hasil pertemuan dengan pak gubernur, sekolah harus memikirkan yang belum tertampung dan mengajukan penambahan ruangan ke provinsi untuk menampung anak didik," kata Bahtiar.

Datang ke SMAN 5 Batam, Isdianto Janji Pikirkan Nasib Anak yang Tak Tertampung Sekolah

Jadi Daya Tarik di Masa New Normal, Kadisbudpar Batam Sebut Flash Mob di Mal Akan Digelar Rutin

Ia melanjutkan, saat ini pihaknya kekurangan tiga rombongan belajar (rombel) untuk menampung anak didik yang belum tertampung.

"Kita berharap tiga rombel ini segera direalisasikan agar anak didik bisa belajar dengan nyaman saat sekolah diperbolehkan melakukan proses belajar mengajar," kata Bahtiar.

Janji Isdianto

Selain datang ke SMAN 1 Batam dan SMAN 3 Batam, Pelaksana Tugas Gubernur Kepri, Isdianto juga berkunjung ke SMAN 5 Batam, Senin (13/7/2020).

Serupa dengan dua sekolah sebelumnya, Isdianto juga mendapat banyak keluhan dari para orang tua siswa terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMAN 5 Batam.

Halaman
1234
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved