Breaking News:

PILWAKO BATAM

PKS Usung Isdianto dan Suryani dalam Pilgub Kepri, Siapa Calon Untuk Pilwako Batam?

Fauzi mengatakan, pasangan calon walikota dan wakil walikota Batam yang telah diajukan oleh pihak ke DPP PKS sampai saat ini belum ada perubahan.

TribunBatam.id/Istimewa
Plt Gubernur Kepri, Isdianto dan Suryani saat meninjau hari pertama tahun ajaran baru di sebuah SMAN di Kota Batam, Provinsi Kepri belum lama ini. Keduanya dijadwalkan bertemu di Jakarta, Rabu (15/7) untuk mengambi rekomendasi di DPP PKS pada Pilgub Kepri. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM -  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) direncanakan akan mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan Isdianto dan Suryani untuk Pilgub Kepri.

Pemberian surat rekomendasi tersebut direncanakan akan dilakukan pada hari ini Rabu (15/7/2020) di kantor DPP PKS.

Perihal rekomendasi Pilgub Kepri yang akan diberikan oleh PKS itu disampaikan oleh Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri  Suryani yang direncanakan akan berpasangan dengan Isdianto.

Bagaimana dengan rekomendasi Pilwako Batam?

Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam Syarifudin Fauzi mengatakan, untuk rekomendasi Pilwako pihaknya masih menunggu arahan dari DPP PKS.

"Berkas calon sudah sampai di DPP kami tinggal nunggu keputusan saja," ujarnya saat di hubungi TRIBUNBATAM.id, Rabu (15/7/2020).

CATAT! Kapal Marina Batam - Tanjungpinang Kembali Beroperasi, Sehari 4 Trip Maksimal 100 Penumpang

Fauzi mengatakan, pasangan calon walikota dan wakil walikota Batam yang telah diajukan oleh pihak ke DPP PKS sampai saat ini belum ada perubahan.

"Sampai saat ini belum ada kebijakan pusat untuk mengubah koalisi dan calon yang berkasnya kami sudah serahkan ke DPP," ujarnya.

Terkait  penyerahan berkas dukungan Isdianto dan Suryani yang dilakukan hari ini dikatakan Fauzi kemungkinan tidak bersamaan dengan rekomendasi untuk Pilwako.

"Semoga ada kabar baik," ujarnya.

Untuk Pilwako PKS Batam sampai saat ini belum menunjukan arah koalisi serta dukungan ke pasangan calon  walikota dan wakil walikota. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved