Breaking News:

PILGUB KEPRI

Hanura Resmi Usung Isdianto dan Suryani di Pilkada Kepri, 'Ini Bukti Keseriusan Kami'

Surat rekomendasi itu ditanda tangani langsung oleh Ketua DPP Hanura Osman Sapta dan Sekretaris Jenderal, Gede Pasek Suardika tertanggal 17 Juli 2020

Penulis: | Editor: Dewi Haryati
TribunBatam.id/Istimewa
Foto Plt Gubernur Kepri, Isdianto dan Suryani, beberapa waktu lalu saat meninjau sekolah. Tak hanya PKS, kini Hanura juga sudah memberikan dukungan resminya kepada pasangan ini untuk maju di Pilkada Kepri 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Serius akan mengusung pasangan Isdianto dan Suryani sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah mengeluarkan rekomendasinya.

Surat rekomendasi itu ditanda tangani langsung oleh Ketua DPP Hanura Osman Sapta dan Sekretaris Jenderal, Gede Pasek Suardika tertanggal 17 Juli 2020.

Surat dukungan untuk pasangan calon Isdianto dan Suryani di Pilkada Provinsi Kepri itu bernomor : 081/B.3/DPP HANURA/VII/2020 tentang calon gubernur dan dan wakil Gubernur Kepri periode 2020 - 2024

Ketua DPD Kepri Bakti Lubis mengatakan, surat rekomendasi dari DPP Hanura Kepri untuk petahana Isdianto itu sebagai bukti keseriusan pihaknya bersama Isdianto dan Suryani bertarung di Pilkada Provinsi Kepri.

"SK atau rekomendasi ini adalah bukti keseriusan Partai Hanura mengusung Isdianto - Suryani," tegas Bakti, Jumat (7/8/2020).

Sahkan RPP APBD Batam 2019, DPRD Batam Minta Pemko Lebih Cermat Susun Proyeksi Pendapatan

Beda dengan Batam, KPU Karimun Belum Ada Rencana Siapkan Bilik Khusus saat Pencoblosan di Pilkada

Dengan dikeluarkannya SK dari DPP Hanura itu, Bakti mengatakan semakin memantapkan jagoan yang diusung partai Hanura kepri untuk bertarung di pemilihan orang nomor satu di Kepri.

"Hal ini semakin memastikan kandidat yang diusung oleh Hanura dan PKS ikut dalam bursa Pilgub Kepri 2020," ujarnya.

Poros Baru

Pemilihan Gubernur Kepri 2020 diprediksi berlangsung ramai.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved